Bakal Daftar Calon Sekda, Tujuh Pejabat Kebumen Cek Kesehatan di RSUD Dr Soedirman

www.inikebumen.net KEBUMEN - Empat hari sisa waktu pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen masih sepi peminat.
Bakal Daftar Calon Sekda, Tujuh Pejabat Kebumen Cek Kesehatan di RSUD Dr Soedirman
Seleksi terbuka calon pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Kebumen tahun 2017 lalu
Namun, dikabarakan sudah ada sejumlah pejabat eselon 2 yang sudah mengurus persyaratan untuk mendafat. Salah satunya keterangan sehat dari rumah sakit pemerintah.

Pj Sekda Kebumen Mahmud Fauzi, mengatakan sudah ada tujuh pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Kebumen yang memeriksakan kesehatanya di RSUD Dr Soedirman Kebumen. "Informasi yang saya terima sudah ada tujuh orang yang sudah cek kesehatan di rumah sakit," kata Mahmud Fauzi, kepada inikebumen.net 

Ketujuh pejabat itu, yakni Yohanita Rini Kristiani (Kepala Dinas Kesehatan), Ahmad Ujang Sugiyono (Kepala Dinas Pendidikan), Siti Kharisah (Sekretaris DPRD). Kemudian, Azam Fatoni (Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata), Dwi Suliyanto (Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Usaha Kecil dan Menengah), Widiatmoko (Asisten Administrasi Sekda Kebumen) dan Moh Amirudin (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

Menurutnya, saat ini pejabat eselon 2 yang memenuhi syarat masih melengkapi berkas pendaftaran. Sehingga dimungkinkan baru akan mendaftar pada hari-hari terakhir menjelang penutupan pendaftaran.

Seleksi terbuka untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kebumen mulai dibuka. Pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kebumen tahun 2018 dibuka mulai 20 Juli dan akan ditutup pada 3 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyebut di lingkungan Pemkab Kebumen ada 11 pejabat yang memenuhi syarat mendaftar menjadi calon Sekretaris Daerah (Sekda). Dia berharap, pejabat yang memenuhi syarat agar mendaftar.

Kesebelas pejabat yang memenuhi syarat yaitu Dyah Woro Palupi (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah), Yohanita Rini Kristiani (Kepala Dinas Kesehatan), Ahmad Ujang Sugiyono (Kepala Dinas Pendidikan).

Siti Kharisah (Sekretaris DPRD), Azam Fatoni (Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata), Eko Widianto (Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah), RAI Ageng Sulistyo Handoko (Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia), Dwi Suliyanto (Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Usaha Kecil dan Menengah).

Kemudian, Widiatmoko (Asisten Administrasi Sekda Kebumen), Moh Amirudin (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) dan Slamet Mustolkhah (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang).(*)
Powered by Blogger.