Header Ads

Calon Paskibra Kecamatan Karanganyar "Dipompa" Motivasiinya

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Sebanyak 50 calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada 17 Agustus mendatang mendapat pembekalan dari Polsek Karanganyar. Para Calon Paskibra Kecamatan Karanganyar itu dipompa semangatnya di Pendopo Kecamatan Karanganyar, Selasa 17 Juli 2018.
Calon Paskibra Kecamatan Karanganyar "Dipompa" Motivasiinya
Calon Paskibra Karanganyar mengikuti pembekalan dari Polsek Karanganyar.
Dihadapan 50 peserta yang berasal dari siswa SMK Bina Karya 1, SMK Tamtama Karanganyar dan SMK Komputer Karanganyar, petugas Polsek Karanganyar Ipda Cholil dan Brigadir Energianto memberikan motivasi.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, menjelaskan motivasi diberikan agar para Calon Paskibra Kecamatan Karanganyar semangat dalam mengikuti latihan.

"Latihan akan dimulai dari tanggal 1 sampai 16 Agustus. Para peserta akan mengikuti latihan baris berbaris dari Polsek maupun Koramil," jelas AKP Mawakhir.

Menurutnya, sebanyak 50 calon Paskibraka itu sebelumnya telah mengikuti seleksi yang cukup ketat. Mereka dinilai berdasarkan postur tubuh, tinggi badan, sikap tampang, hingga kesigapan gerakan.

"Peserta itu adalah pilihan. Mereka telah mengikuti proses seleksi. Setelah ini akan mengikuti latihan," tandasnya.(*)

Powered by Blogger.