Header Ads

DFSK Luncurkan SUV Glory 580 ke Publik

www.inikebumen.net JAKARTA - DFSK sebagai merek baru dan berkembang di Indonesia terus menunjukkan komitmen yang kuat terhadap perkembangan Industri otomotif. Secara resmi DFSK meluncurkan 7-seats City SUV Glory 580 dan siap bersaing di pasar otomotif Indonesia di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Kamis 19 Juli 2018.
DFSK Luncurkan SUV Glory 580 ke Publik
Agnez Mo diperkenalkan sebagai Brand Ambassador DFSK.
Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan DFSK yang diluncurkan ke publik 7-seats city SUV Glory 580 terbagi dalam empat varian berbeda. Yakni Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT dan varian tertinggi Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.8L Luxury CVT, Glory 580 1.5T Luxury CVT.

Dimana Glory 580 1.8L merupakan varian terbaru yang diumumkan dan akan ditawarkan kedepannya di tahun 2018 kepada pasar otomotif Indonesia. Pada perkenalan pertama Glory 580 pada ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) yang lalu. Model kendaraan CITY SUV Glory 580 7-seater ini telah berhasil menarik perhatian masyarakat dan pengunjung pameran.

Pada kesempatan kali ini DFSK mengundang para pelanggan Glory 580 untuk dapat bergabung dalam acara seremoni peluncuran merek ini, sebagai bentuk core value dari DFSK yakni “all for the customers”.

Varian terbaru dari model Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia.

"Kami berharap kedepannya Glory 580 akan menjadi pilihan yang menarik bagi pasar Indonesia,” ujar Franz Wang.

Glory 580 telah diperkenalkan sebelumnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang lalu, dengan harga perkenalan. Kini sejak hari peluncuran resmi dan untuk kedepannya, DFSK menetapkan harga perkenalan tersebut tetap menjadi harga resmi Glory 580. Yang dipasarkan saat ini sehingga tidak ada perubahan ataupun kenaikan harga.

Hal ini merupakan pertimbangan DFSK karena Glory 580 mendapatkan sambutan hangat dari publik untuk harga perkenalan tersebut yang dinilai sebagai value for money. Adapun rincian harganya Glory 580 1.8L Comfort 5MT Rp 245.900.000, Glory 580 1.5T Comfort CVT Rp 282.000.000, Glory 580 1.5T Luxury 6MT Rp 295.000.000. Glory 580 1.8L Luxury CVT Rp 308.000.000 dan Glory 580 1.5T Luxury CVT Rp 308.000.000.

Glory 580 yang diproduksi lokal menawarkan desain tampilan yang menarik dan dinamis pada bagian eksterior dengan Eagle-eye Shaped Headlamp, Bowstring Shaped Waistline, Dual C-Shaped Tail Lamp, serta 17” Sporty Two-tone Polished Alloy Wheel (L type).

Di bagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas yang dilengkapi dengan 7-seats jok kursi yang ergonomis dan nyaman, panjang ruang bagasi antara 390-2.040 mm memberikan bagasi yang luas, 2 hingga 7 konfigurasi tempat duduk, yang menjadikannya memiliki ruang yang luas dan multi fungsional serta terdapat 30 ruang penyimpanan.

Selain itu mobil ini telah dilengkapi fitur-fitur modern kelas kendaran SUV seperti 10” Smart Screen A/V System (L type), Push-start Button, Intelligent Key (L Type), setir multifungsi berlapis kulit yang mewah, transmisi 6MT dan CVT.

Untuk fitur keselamatan, DFSK Glory 580 telah dilengkapi fitur berteknologi tinggi. Perangkat keselamatan ini menawarkan kualitas berkendara yang tinggi dan kenyamanan berkendara untuk anda dan keluarga anda. Fitur-fitur ini diantaranya Electronic Parking Brake, 4 Airbags + Crash Auto-Unlocking, Electronic Stability Program, serta C-NCAP berkualitas bintang lima.

Selain itu 4 Airbags pada masing-masing sisi mobil, Electronic Parking Brake (EPB), Vehicle Running Recorder semakin melengkapi tingkat standar keselamatan kendaraan ini.

Dengan diresmikannya 7-seats city SUV Glory 580 tersebut akan semakin memanjakan para pelanggan DFSK di Indonesia dan memberikan beragam pilihan bagi mereka akan kendaraan SUV modern yang dilengkapi fitur-fitur canggih yang siap bersaing di segmennya. 

Agnez Mo, Kolaborasi Kesempurnaan Nan Elegan

Pada peluncuran DFSK Glory 580 hari ini, juga diperkenalkan pula Brand Ambassador DFSK yang baru. Yakni Agnez Mo, sosok penyanyi muda Indonesia multitalenta yang kini sedang menjalani karirnya di dunia internasional.

Kehadiran Agnez Mo sebagai  Brand Ambassador DFSK yang baru akan merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK dan akan semakin menguatkan semangat DFSK untuk berkomitmen memberikan produk dan pelayanan terbaik.

"Kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda. Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia.,” ujar Franz Wang.

Agnez Mo, penyanyi muda yang memulai karirnya semenjak kecil di tahun 90 an ini menjadi sosok yang didambakan bagi kaum muda. Ketekunan dan semangat tanpa menyerah menjadi modalnya untuk merambah dunia internasional. Berawal dari mimpi mewujudkannya dalam sebuah usaha, tak ubahnya hal yang sama dengan misi dari DFSK menginjakan jejak bisnisnya pertama kali di Indonesia.

“Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraih dengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantar saya ke puncak keberhasilan. Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukkan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami memiliki,” kata Agnez Mo.

Lebih jauh mengenai Glory 580, Agnez Mo pun memiliki kesempatan mencoba Glory 580, “Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktifitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga, dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580,” ujarnya.

Tanpa Khawatir, Mutu Kendaraan Terjamin Selama 7 Tahun/150.000 km
Kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Indonesia merupakan sebuah komitmen besar. Membangun kepercayaan akan menjadi modal utama untuk meraih hati konsumen Indonesia. Pembuktian kepastian kualitas produk Glory 580 menjadi salah satu cara kami memberikan pelayanan yang tulus.

Jaminan 7 tahun/150.000 km ini meliputi komponen utama bodi, mesin, transmisi, chasis, eletrikal, dan aksesoris bodi. Konsumen dapat melakukan klaim garansi di diler-diler terdekat DFSK. Selain itu, konsumen akan mendapat penggantian part dan jasa secara gratis.

Nilai utama atau core value dari DFSK  'All for User', Glory 580 menawarkan garansi super 7 tahun / 150.000 km untuk pasar Indonesia. Tawaran garansi super 7 tahun yang kami berikan adalah nilai tertinggi jaminan yang diberikan untuk kendaraan yang dijual di pasar Indonesia.

Jaringan Diler Resmi Siap Melayani Konsumen
Layanan purna jual menjadi sangat penting untuk kelangsungan bisnis kami. DFSK akan semakin memperkuat jaringannya sebanyak 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Tentunya outlet tersebut memiliki fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang.

“Kota-kota besar di Indonesia akan menjadi target kami membuka jaringan pada masa awal ini. Potensi dan perkembangan market di masing-masing kota tersebut menjadi pertimbangan kami dalam menentukan pembukaan jaringan. Sumatra, Jawa, Bali, Kalimatan, Sulawesi dan Indonesi Bagian Timur akan menjadi fokus kami dan menjawab kebutuhan masyarakat. Kami menjamin konsumen mendapatkan kepuasan maksimal dalam membeli ataupun melakukan perawatan kendaraannya”, ujar Franz Wang.

Hingga saat ini, DFSK telah memiliki jaringan outlet di seluruh Indonesia  seperti Jabodetabek, Medan, Pekanbaru Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Kupang.(*)
Powered by Blogger.