Header Ads

Gara-gara Pilkada, HUT Bhayangkara di Kebumen Digelar 11 Juli 2018

www.inikebumen.net KEBUMEN - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya upacara Hari Bhayangkara yang biasanya setiap 1 Juli, tahun ini direncanakan akan digelar pada 11 Juli 2018 mendatang.
Gara-gara Pilkada, HUT Bhayangkara di Kebumen Digelar 11 Juli 2018
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, menjadi narasumber acara talkshow di Ratih TV Kebumen.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, menjelaskan ditundanya puncak HUT Bhayangkara  karena saat ini Polri masih fokus pengamanan Pilgub Jateng.

"Mundurnya pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke 72, berlaku untuk semua tingkat kewilayahan. Mulai dari Mabes Polri sampai tingkat Polres," kata AKBP Arief Bahtiar, saat menjadi narasumber pada sebuah talk show di Ratih TV Kebumen, Senin malam 2 Juli 2018.

Dalam acara yang di pandu oleh Dede Setiawan,  AKBP Arief Bahtiar,  menegaskan meski fokus pada pengamanan Pilgub, namun pelayanan Kepolisian tetap berjalan seperti biasa. Pelayanan SIM, SKCK maupun pelayanan lainnya tetap berjalan.

Dalam memperingati Hari Bhayangkara atau HUT Bhayangkara ke 72, Kapolres Kebumen telah menggelar kegiatan internal maupun eksternal. Kegiatan internal itu kegiatan dilingkungan Polres.

Diantarnya lomba olah TKP, lomba Bhabinkamtibmas dan lain sebagainya. Sedangkan untuk kegiatan eksternal, lomba ketangkasan mengemudi becak, lomba Dai Kamtibmas, lomba Tilawatil Quran, pertandingan bola voli dan lain lainnya. "Kita berharap, Polri semakin dicintai masyarakat," tuturnya.

Saat ditanya mengenai harapan Polri di usianya ke 72, polisi nomor satu di Polres Kebumen itu berharap agar anggota Polri bisa menjadi sesuai harapan masyarakat.

"Kami berharap anggota Polri terus mempunyai inovasi. Serta hubungan antara Polri dengan masyarakat tetap terjalin. Mudah mudahan kita bisa melayani masyarakat dengan baik, sesuai harapan," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.