Header Ads

Gelar Halal Bihalal, GOW Kebumen Tegaskan Konsisten Bantu Program Pemerintah

www.inikebumen.net KEBUMEN - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kebumen, menggelar halal bi halal dan silaturahmi di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, kemarin.
Gelar Halal Bihalal, GOW Kebumen Tegaskan Konsisten Bantu Program Pemerintah
Ketua GOW Kebumen Ny Dede Siswoyo, menyampaikan sambutannya pada acara halal bi halal dan silaturahmi di Ruang Jatijajar Komplek Pendopo Bupati Kebumen, kemarin.
Acara tersebut juga sekaligus rapat koordinasi antar organisasi wanita yang tergabung dengan GOW Kabupaten Kebumen.

Pada kesempatan itu juga diisi tausiyah oleh Hj Eti Komariah, dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kebumen. Seluruh perwakilan organisasi wanita dan Bunda PAUD binaan GOW Kabupaten Kebumen hadir pada acara tersebut.

Ketua GOW Kabupaten Kebumen  Dede Siswoyo, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar rutin setiap tahunnya. Namun, yang berbeda dengan tahun ini digelar bersamaan dengan rakor.

"Sebagai organisasi wanita, kita tetap maju menjadi mitra pemerintah untuk memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Kebumen," kata Dede Siswoyo, disela-sela acara.

Pihaknya menegaskan, berbagai program untuk membantu pemerintah di Kebumen. Hingga bulan Juli ini berbagai program telah terlaksana hingga 50 persen. "Dalam waktu dekat kita akan menyelenggarakan sosialisasi HIV/Aids, sosialisasi narkoba dan TB untuk anak-anak SMA/SMK," ujar Dede Siswoyo.

Selain itu, kegiatan sosial rutin juga masih digelar hingga saat ini. Diantaranya kegiatan berbagi dengan warga kurang beruntung setiap Jumat. "Termasuk santunan untuk anak yatim, semua ini atas kerjasama dengan para donatur," imbuhnya.

Ia berharap keberadaan GOW di Kabupaten Kebumen memberi manfaat dan diterima  oleh masyarakat. "Kita akan konsisten untuk memberikan hal-hal yang positif dan ikut membantu proses pembangunan di Kebumen," tandasnya.(*)
Powered by Blogger.