Header Ads

Kedai Kopi Sabar Pejagoan Sajikan Kopi Sehat Tanpa Gula

www.inikebumen.net PEJAGOAN - Kedai Kopi Sabar yang terletak di Jalan Ronggowarsito Nomor 39 Pejagoan (barat Jembatan Pejagoan), fokus menyajikan kopi nusantara.
Kedai Kopi Sabar Pejagoan Sajikan Kopi Sehat Tanpa Gula
Sabar Irianto meracik kopi di kedai kopi miliknya.
"Kopi yang ada di Kedai Sabar mulai dari Aceh hingga Papua," kata Pemilik Kedai Kopi Sabar, Sabar Irianto, disela-sela soft opening kedainya di Pejagoan, Minggu 8 Juli 2018.

Selain itu, kopi lokal Kebumen juga disajikan di kedai kopi yang letaknya berada di sebelah barat Jembatan Lukulo Pejagoan ini. Yakni kopi produksi petani asal Desa Kalirejo, Kecamatan Karanggayam.

"Kita racik manual dengan brand Kopi Sabar yang bermain di Arabika maupun Robusta," ucapnya.

Ia menegaskan, kopi racikannya merupakan kopi sehat tanpa gula. Selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup murah, yakni mulai dari Rp 5.000 untuk kopi tubruk, Rp 10.000 untuk kopi single dan Rp 15.000 untuk blend.

Sedangkan menu pendamping kopi, Kedai Kopi Sabar menyediakan menu tradisional. Mulai dari singkong goreng, kentang goreng, golak hingga mendoan. Khusus menu makan siang, ada soto daging sapi, lodeng jantung pisang dan iwak kali. "Kami memang mengusung menu tradisional," imbuhnya.

Kedai Kopi Sabar yang efektif mulai buka hari ini, Senin 9 Juli 2018 buka sejak pagi pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.(*)
Powered by Blogger.