Header Ads

Malam ini, Meotel Kebumen Gelar Nobar Final Piala Dunia Bertabur Doorprize Jutaan Rupiah

www.inikebumen.net KEBUMEN - Laga final Piala Dunia 2018 bakal berlangsung seru di Meotel Kebumen, malam ini, Minggu 15 Juli 2018. Sebab, nobar di hotel yang terletak di Jalan A Yani Nomor 31 Kebumen menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi penonton beruntung.
Malam ini, Meotel Kebumen Gelar Nobar Final Piala Dunia Bertabur Doorprize Jutaan Rupiah
Nobar Final Piala Dunia di layar lebar Meotel Kebumen. Tak hanya itu juga bakal bertabur doorprize jutaan rupiah
Selain itu, berbeda dengan sebelumnya, nobar kali ini penonton bakal dimanjakan dengan layar lebar lebar ukuran 6x4 meter.

Hotel Manajer Meotel Kebumen, Ali Usman Gani, menjelaskan selama gelaran Piala Dunia 2018 pihaknya menyediakan berbagai doorpize menarik. Mulai dari jersey eksklusif, voucher makan, voucher menginap hingga uang tunai. Caranya, penonton cukup menebah skor saat pertandingan berlangsung.

"Acara nobar malam ini dimulai pukul 20.00 WIB," ujar Ali Usman Gani, Minggu 15 Juli 2018.

Tak hanya itu, saat nobar berlangsung Meotel Kebumen juga dimeriahkan live music, aneka games, dan full doorprize.

Sementara itu, pada laga final malam nanti pertemuan Timnas Perancis bakal bertemu Kroasia, yang menjadi momen yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Hal itu berlatar kekuatan kedua tim serta ambisi para pemain mencetak rekor bagi negara masing-masing. Antoine Griezmann dkk misalnya, ingin mencatatkan nama mereka dengan tinta emas dalam sejarah sepak bola Prancis. Jika juara, Prancis akan mengoleksi gelar lagi setelah 20 tahun, sekaligus menjadi yang kedua.

Begitu pula dengan Kroasia. Bagi negara yang baru merayakan kemerdekaan pada 25 Juni lalu tersebut, berstatus juara dunia tak lagi bisa terdeskripsi dengan kata-kata. Euforia tersebut sudah terjadi ketika sang presiden meminta seluruh pegawai pemerintahan mengenakan kostum kebesaran Timnas Kroasia, motif kotak berwarna merah-putih.

Walhasil, laga final Piala Dunia 2018 nanti malam, bakal menjadi pertarungan penuh gengsi. Apalagi, bagi kedua tim, terutama Kroasia, tampil di partai final menjadi sebuah perjalanan yang entah kapan lagi bisa dirasakan.(*)

Powered by Blogger.