Header Ads

Nanti Malam! Nobar Piala Dunia di Meotel Kebumen Ada Hadiah Jutaan Rupiah

www.inikebumen.net KEBUMEN - Nonton Bareng Piala Dunia yang sebentar lagi berakhir di Meotel Kebumen semakin menarik. Sebab, pada pertarungan babak semifinal ini manajemen hotel yang terletak di Jalan A Yani Nomor 31 Kebumen menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi penonton beruntung.
Nanti Malam! Nobar Piala Dunia di Meotel Kebumen Ada Hadiah Jutaan Rupiah
Hotel Manajer Meotel Kebumen Ali Usman Gani, menyerahkan hadiah kepada penonton nobar piala dunia di halaman Meotel Kebumen.
Hotel Manajer Meotel Kebumen, Ali Usman Gani, menjelaskan pihaknya menyediakan hadiah berupa jersey eksklusif, voucher makan, voucher menginap hingga uang tunai. Caranya, penonton cukup menebah skor saat pertandingan berlangsung.

"Nobarnya gratis, yang berhasil tebak skor nanti kita undi dapat hadiah-hadiah yang sudah kita siapkan," ujar Ali Usman Gani, Selasa pagi 10 Juli 2018.

Tak hanya itu, saat nobar berlangsung Meotel Kebumen juga dimeriahkan live music, aneka games, dan full doorprize.

Sementara itu, empat tim dari Eropa akan berebut menjadi yang terbaik diajang empat tahunan itu. Prancis akan bertemu Belgia, sedangkan dua kuda hitam Inggris dan Kroasia harus saling sikut di semifinal lainnya.

Pertemuan Prancis dengan Belgia bakal menarik. Gelandang Prancis Paul Pogba harus berhadapan dengan rekan setimnya di Manchester United, Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini yang membela Belgia.

Pertandingan Belgia kontra Prancis akan digelar lebih dahulu, sebelum Inggris berhadapan dengan Kroasia.

Babak semifinal Piala Dunia 2018 akan digelar dini hari nanti, Rabu 11 Juli 2018 dini hari WIB. Semifinal digelar dua hari. Sedangkan, satu laga lainnya akan digelar Kamis dini hari 12 Juli 2018.

"Semifinalnya mulai pukul 01.00 dini hari. Tapi kita mulai pukul 21.00 WIB sudah ada acara pendahulu," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.