Header Ads

Pagi ini, KPU Kebumen Gelar Rekapitulasi Suara Pilgub Jateng

www.inikebumen.net KEBUMEN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen, bakal menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pilgub Jateng 2018 tingkat kabupaten.
Pagi ini, KPU Kebumen Gelar Rekapitulasi Suara Pilgub Jateng
Panitia Pemilihan Kecamatan Kebuman, menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara Pilgub Jateng.
Rapat pleno tersebut rencananya digelar di Mexolie Hotel Kebumen, mulai pagi ini, Rabu 4 Juli 2018. 

Ketua KPU Kabupaten Kebumen, Paulus Widyantoro, mengatakan rapat pleno itu digelar setelah seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Kebumen menggelar acara yang sama sebelumnya.

Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, dijadwalkan akan menghadiri langsung acara tersebut. Sesuai dengan agenda Bupati Kebumen, Yazid Mahfudz, hadir pada pukul 08.30 WIB, yang akan didampingi oleh Kepala Kantor Kesbangpol Nurtaqwa Setyabudi dan Kabag Pemerintahan Setda Kebumen Asep Nurdiana.

Sebelumnya, pada real count KPU Kebumen diketahui, Pasangan Calon Gubernur Sudirman Said-Ida Fuziyah mendominasi perolehan suara pada Pilgub Jateng di Kebumen. Pasangan nomor urut 2 ini berhasil menang di 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Kebumen. Sedangkan, Ganjar Pranowo-Taj Yasn hanya menang 8 kecamatan.

Berdasarkan data real count yang ditayangkan KPU Kabupaten Kebumen melalui layar lebar, Sudirman Said-Ida Fauziyah berhasil meraup 362.294 suara atau 55,56 persen. Pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasini memeroleh 289.773 suara atau 44,44 persen.(*)
Powered by Blogger.