Header Ads

Pakai Daster, Kapolres Kebumen Bobol Dua Gol

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dengan mengenakan daster, Kapolres Kebumen AKBP Arif Bahtiar berhasil dua kali membobol gawang lawan pada pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara.
Pakai Daster, Kapolres Kebumen Bobol Dua Gol
Kapolres Kebumen menggiring bola pada pertandingan sepak bola memeriahkan HUT Bhayangkara.
Pertandingan tersebut digelar di Lapangan Futsal kompleks Asrama Polisi Kebumen pada  Minggu pagi, 1 Juli 2018.

Pertandingan sepakbola ini diikuti oleh Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, PJU Polres Kebumen, para Kapolsek. Uniknya mereka tidak mengenakan seragam sepakbola, namun mengenakan daster layaknya ibu rumah tangga.

Dari hasil pertandingan antara PJU Polres Kebumen dengan para Kapolsek, pertandingan dimenangkan oleh tim PJU Polres dengan skor 4:2.

Kapolres berhasil menyumbangkan dua gol, begitu Kasat Intelkam AKP Abdullah juga menyumbangkan dua gol kemenangan. Sedangkan pencetak gol lainya, tim Kapolsek jajaran adalah Kapolsek Sruweng AKP Bagiyo berhasil mencetak satu gol dan AKP Joko Maryono Kapolsek Ambal juga mencetak gol satu point angka.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, mengatakan pertandingan itu untuk menghibur setelah bertugas mengamankan arus mudik dan pengamanan Pilgub. "Sepakbola itu untuk seru seruan sebetulnya. Para pesertanya dari kita untuk kita," terang AKBP Arief Bahtiar.

Selain sepakbola, dalam rangkaian kegiatan itu, Polres Kebumen juga menggelar perlombaan untuk anak anak. Diantaranya lomba pecah air, balap kelereng, memasukkan paku ke dalam botol dan makam kerupuk.

Selanjutnya ibu Bhayangkari, panitia menyiapkan perlombaan yang tidak kalah seru. Para Bhayangkari harus berlomba memasang atribut seragam suaminya dengan mata tertutup. Ketua Bhayangkari Cabang Kebumen Ny. Novy Arief Bahtiar menjadi juri secara langsung.(*)
Powered by Blogger.