Header Ads

Rayakan Ulang Tahun, Track dan Jack Gelar Charity di Embung Cangkring

www.inikebumen.net KEBUMEN - Komunitas penggiat sepeda motor dan mobil offroad Kabupaten Kebumen yang tergabung di dalam Track dan Jack, menggelar Charity 2 Days offroad ke Desa Cangkring, Kecamatan Sadang.
Rayakan Ulang Tahun, Track dan Jack Gelar Charity di Embung Cangkring
Para offroader bersiap menuju Embung Cangkring, Sadang.
Off road yang didominasi oleh Kawasaki KLX dan Viar Cross X ini diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu 28 Juli 2018.

Ketua Track dan Jack, Rahmat Hidayat, menjelaskan acara tersebut dalam rangka ulang tahun Track yang ke-12 dan Jack yang ke 6. "Total ada sekitar seribuan offroader trail dan mobil yang mengikuti giat acara ini," ujar Rahmat Hidayat, sebelum pemberangkatan di Meotel Kebumen, Sabtu pagi.

Sekertaris Track, Panggih Gustara, menambahkan, berbagai rangkaian acara bakal meramaikan aniversary ini. Para offroader mengambil star dari halaman Meotel Kebumen Sabtu pagi pukul 10.00.

Mereka menuju Embung Cangkring di Desa Cangkring, Kecamatan Sadang. Kemudian, mereka akan bermalam di kawasan embung.

"Pada Minggu pagi, 29 Juli 2018 bakal menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk warga setempat," kata pria yang juga Marketing Support Dealer Muncul Bursa Motor.

Pembina Track dan Jack, Tengku Erry Rubiansyah, merasa sangat bangga bahwa komunitas yang dirintisnya bisa berkembang pesat dan juga solid.

"Tidak cuma sekedar hobi, seluruh anggota Track dan Jack saat ini juka tergabung didalam pasukan relawan siaga bencana yang siap turut serta dalam membantu kegiatan kebencanaan," tutur Pemilik PO Bus Efisiensi ini.(*)

Powered by Blogger.