Rumahnya Ludes Terbakar, Kakek Lumpuh dan Sebatangkara di Petanahan Meregang Nyawa - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Rumahnya Ludes Terbakar, Kakek Lumpuh dan Sebatangkara di Petanahan Meregang Nyawa

www.inikebumen.net PETANAHAN - Musibah kebakaran menerjang sebuah rumah di RT 03 RW 01 Desa Kebonsari, Kecamatan Petanahan. Peristiwa yang terjadi pada Rabu dini hari, 18 Juli 2018 ini menewaskan penghuninya.
Rumahnya Ludes Terbakar, Kakek Lumpuh dan Sebatangkara di Petanahan Meregang Nyawa
Polisi melakukan olah  TKP terjadinya kebakaran.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kapolsek Petanahan AKP Masngudin, membenarkan peristiwa tersebut. Korban meninggal dunia bernama Khasan (67), yang selama ini tinggal seorang diri.

"Korban Khasan yang sakit dan menderita lumpuh itu hidup sebatang kara di rumahnya," terang AKP Masngudin, Rabu sore.

Pihaknya menduga penyebab kebakaran akibat adanya arus pendek lsitrik. Api cepat membesar karena sebagian besar bahan bangunan terbuat dari kayu. "Setelah kami identifikasi, jenasah korban sudah kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," ujar Mantan Kasubbag Humas Polres Kebumen ini.

Tetangga korban, Purwaningsih (47), menceritakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Dia, yang mendengar suara letupan kecil segera membangunkan suaminya mencari sumber letupan, yang ternyata berasal dari kebakaran di rumah korban.

Mengetahui hal itu mereka berteriak membangunkan tetangga yang lain untuk memadamkan api yang membesar. Namun sayang, saat api bisa dipadamkan, nyawa Khasan tidak tertolong.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>