Header Ads

Siapkan Hadiah Rp 79 Juta, Lomba Burung Berkicau Polres Kebumen Diikuti Ratusan Peserta

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 32 kelas dilombakan pada Lomba Kicau Burung Kapolres Kebumen Cup II di Mapolres Kebumen, Sabtu 8 Juli 2018. Ratusan pecinta kicau burung mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 itu.
Siapkan Hadiah Rp 79 Juta, Lomba Burung Berkicau Polres Kebumen Diikuti Ratusan Peserta
Polres Kebumen gelar lomba kicau burung.
Waka Polres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko, menjelaskan peserta lomba kucau burung tak hanya datang dari Kebumen.

Tetapi diikuti juga dari sejumlah daerah, seperti Boyolali, Banjarnegara, Purwokerto, dan Purworejo. "Ini dari kami untuk masyarakat," kata Kompol Prayuda Widiatmoko.

Wakapolres mengatakan, lomba itu sebagai sarana silaturahmi antar pecinta burung berkicau. Selain juga untuk mendekatkan diri polisi kepada masyarakat.

Total hadiah yang disipakan untuk pemenang mencapai Rp 79 juta. Nilai fantastis hadiah yang ditawarkan kepada para pemenang, membuat sejumlah kalangan dari berbagai usia pun ikut mencoba peruntungan melalui lomba tersebut.

Bahkan salah satu peserta tersepuh, Suratin (70) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Petanahan. Suratin yang didampingi putrinya, dalam kesempatan itu mengikuti dua kelas kicau burung Lovebird. Pengakuannya, burung yang ia lombakan itu pernah ditawar Rp 5 juta.(*)
Powered by Blogger.