Header Ads

Upacara Hari Bhayangkara, Kapolres Kebumen Serahkan Hadiah Becak

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bersamaan dengan puncak acara Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba ketangkasan mengendarai becak ontel. Penyerahan dilakukan usai upcara di halaman Mapolres Kebumen, Rabu 11 Juli 2018.
Upacara Hari Bhayangkara, Kapolres Kebumen Serahkan Hadiah Becak
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar mengayuhkan becak pada rangkaian HUT Bhayangkara di Mapolres Kebumen.
Juara 1 lomba ketangkasan mengendarai becak ontel diraih oleh Slamet. Yang mendapat hadiah berupa satu unit becak ontel lengkap dengan trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1.250.000.


Juara kedua diraih oleh Datam, yang menerima trofi an uang pembinaan Rp 1 juta. Untuk pemenang ketiga diarih Yatimin, yang membawa pulang trofi dan uang pembinaan Rp 750 ribu.

Selain lomba ketangkasan mengendarai becak ontel, dalam rangkaian HUT Bhayangkara masih ada beberapa lomba yang melibatkan masyarakat luar. Diantaranya Lomba voli, Lomba Pos Kamling, Lomba Polcil, Lomba MTQ dan Duta Kamtibmas.

Pemberian hadiah kepada para pemenang lomba, diberikan setelah pelaksanaan Upacara. Dalam kesempatan itu secara bergantian Forkompinda memberikan hadiah kepada para pemenang.(*)


Powered by Blogger.