Upacara HUT Bhayangkara Tahun ini di Polres Kebumen Mundur 11 Hari - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Upacara HUT Bhayangkara Tahun ini di Polres Kebumen Mundur 11 Hari

www.inikebumen.net KEBUMEN - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, upacara Hari Bhayangkara tahun ini Polres Kebumen menggelarnya bukan di tanggal 1 Juli, melainkan di tanggal 11 Juli.

Upacara HUT Bhayangkara Tahun ini di Polres Kebumen Mundur 11 Hari
Kapolres Kebumen menjadi inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Kebumen.
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, saat menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Hari Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres Kebumen, mundurnya tanggal Upacara karena Polri fokus pada pengamanan Pemilu, Rabu 11 Juli 2018.

Bahkan mundurnya pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ini digelar serentak, bukan hanya di Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen membacakan amanat dari Presiden RI  Joko Widodo. Dalam amanatnya, Presiden RI memberikan ucapan terimakasih  dan penghargaan kepada Polri, terutama bagi anggota Polri yang bertugas di pelosok serta kepada anggota yang bertugas dengan misi internasional di luar negeri.

"Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara," ucap AKBP Arief Bahtiar saat membacakan amanat dari Presiden RI.

Lanjut AKBP Arief Bahtiar, pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, Indonesia mendapat kabar baik dari Dunia Internasional. Dimana saat ini Indonesia masuk ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan "law anda order index" yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional "Gallup's Law and Order".

Hal tersebut adalah sebuah capaian yang harus dijaga dan pertahankan. "Tapi saya mengingatkan, agar anggota Polri tidak berpuas diri. Karena ke depan Polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin besar dan kompleks," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>