Header Ads

Yoda Idol Akan Hadiri Peringatan 55 Tahun SMP N 3 Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebagai salah seorang alumni, Prattyoda Bhayangkara atau yang lebih dikenal Yoda Idol direncanakan akan hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 SMP N 3 Kebumen (Spenaga). Rangkaian kegiatannya dilaksanakan pada 28 Juli-1 Agustus 2018.
Yoda Idol Akan Hadiri Peringatan 55 Tahun SMP N 3 Kebumen
Salah satu panitia HUT SMP 3 Kebumen, Sudibyo, bersama Yoda Idol
Informasi tersebut disampaikan panitia yang menangani kegiatan keluar Sudibyo, melalui pesan WhatsApp. Sementara musisi lain yang juga alumni Spenaga, bassist group band Power Slaves Anwar Fatahilah, belum bisa memberikan konfirmasi kehadirannya.

Peringatan HUT ke-55 yang mengusung tema “Tumbuh dan Bangga Bersama Segenap Warga” akan diisi berbagai kegiatan yang melibatkan peserta didik, guru, karyawan dan alumni. Khusus untuk kegiatan peserta didik sudah dilaksanakan lomba-lomba pada 16-18 Juli 2018.

Khusus ntuk alumni lintas angkatan, menurut Sudibyo ada empat kegiatan yang diagendakan.

“Sabtu malam Minggu, 28 Juli 2018 ada informal meeting alumni llintas angkatan dengan guru dan karyawan Spenaga. Hari Minggu, 29 Juli 2018 diadakan temu alumni lintas angkatan. Dilanjutkan Hari Senin, 30 Juli 2018 ziarah ke makam guru-guru yang sudah meninggal. Lalu hari Selasa, 31 Juli 2018 anjangsana ke tempat kediaman guru-guru yang sudah sepuh,” jelasnya.

Alumni setiap angkatan menurut Sudibyo diharapkan bisa mengirimkan 10 orang pada saat temu alumni lintas angkatan pada hari Minggu, 29 Juli 2018.
“Sehingga diharapkan temu alumni lintas angkatan bisa diikuti sekitar 550 orang alumni,” harap Sudibyo.

Puncak acara peringatan HUT ke-55 Spenaga akan dilaksanakan pada 1 Agustus 2018 yang melibatkan peserta didik, guru, karyawan dan alumni.
“Diawali dengan apel HUT ke-55 Spenaga yang kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat. Untuk jalan sehat diharapkan partisipasi setiap angkatan untuk menyediakan door prize,” jelas Sudibyo.

Usai jalan sehat acara untuk lintas alumni, guru dan karyawan dilanjutkan dengan potong tumpeng, ramah tamah dan pentas seni. “Untuk kemeriahan acara, alumni setiap angkatan diharapkan membuat ucapan selamat HUT dengan karangan bunga,” pungkas Sudibyo.(*)

Powered by Blogger.