Angkut Ratusan Botol Miras, Mobil Box Diamankan Polres Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Angkut Ratusan Botol Miras, Mobil Box Diamankan Polres Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen berhasil mengamankan botol minuman keras saat angkut pemiliknya menggunakan kendaraan mobil box, Kamis siang 16 Agustus 2018.
Angkut Ratusan Botol Miras, Mobil Box Diamankan Polres Kebumen
Petugas memeriksa mobil box yang mengangkut ratusan miras.
Terbongkarnya penjual miras antar Kabupaten ini berdasarkan penyelidikan Intelijen yang dilakukan beberapa hari terakhir.

Alhasil barang bukti  ratusan botol minuman keras jenis Anggur dan Vodka yang dikemas dalam 76 kardus dapat diamankan petugas di Jalan Raya Prembun saat akan menuju ke Kebumen.

Penyergapan dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kebumen AKP Abdullah yang melibatkan personel Sat Intelkam dan Tim Tipiring Sat Sabhara Polres Kebumen.

Dari penyergapan itu, polisi mengamankan dua tersangka yang membawa minuman keras itu. Polisi mengamankan tersangka berinisial KU (21) warga Magelang dan OB (29) warga Tasikmalaya Jabar. Hingga kini keduanya masih diperiksa intensif penyidik Sat Res Narkoba Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar saat dihubungi melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu mengatakan, kini barang bukti berupa ratusan botol miras dan kendaraan mobil box disita Polres Kebumen untuk kepentingan penyidikan.

"Penyergapan ini berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh Sat Intelkam Polres Kebumen. Selanjutnya sat Intel bersama dengan Sabhara berhasil mengamankan sebelum sampai ke tangan para penjual di Kebumen," jelas Kompol Cipto Rahayu.

Dari para tersangka polisi telah mengantongi siapa saja yang biasa memesan miras darinya.

"Mereka biasa mengedrop Miras ke berbagai penjual di Kebumen. Diantaranya di Kecamatan Prembun, Kutowinangun, Karangsambung, dan Sruweng. Kita akan selidiki pernyataan tersebut," jelasnya.

Dari tersangka juga terungkap, jika miras tersebut dipesan untuk perayaan HUT RI, serta perayaan malam Takbiran yang semakin dekat.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>