Beredar Broadcast DPO Teroris di Kebumen, Polres Kebumen Tegaskan itu Hoaks - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Beredar Broadcast DPO Teroris di Kebumen, Polres Kebumen Tegaskan itu Hoaks

www.inikebumen.net KEBUMEN - Beberapa hari ini, warga Kebumen diresahkan dengan  munculnya "Broadcast" DPO Polri tentang kasus terorisme. Dalam broadcast itu, perempuan atas nama Sri Pujianti (36), warga Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor, tengah dicari oleh Pasukan elite Polri Detasemen khusus 88 (Densus 88).
Beredar Broadcast DPO Teroris di Kebumen, Polres Kebumen Tegaskan itu Hoaks
Broadcast DPO Polri tentang kasus terorisme
Menanggapi hal itu, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu menegaskan informasi tersebut adalah hoaks atau tidak benar.

"Berdasarkan penyelidikan, itu informasi tidak benar. Hasil penyelidikan, informasi itu Hoax. Hasil koordinasi dengan Densus 88 tidak ada DPO atas nama Sri Pujiati yang seperti di beritakan di Medos," jelas Kabag Ops Polres Kebumen yang juga mantan Kasat Intelkam Polres Kebumen, Kamis 16 Agustus 2018.

Sampai dengan saat ini, kata dia, Polres Kebumen belum pernah mendapatkan informasi itu. Densus 88 juga belum pernah mengeluarkan informasi seperti pada broadcast.

"Kami minta warga jangan panik. Kepada siapa yang mendesain informasi itu, sedang kita selidiki. Kebumen aman, warga Kebumen tertib," pintanya.

Namun mengenai identitas Sri Pujiati adalah warga Desa Bejiruyung Kecamatan Sempor adalah benar. Sri Pujianti dikabarkan menghilang dari rumahnya dari tahun 2017 akhir. Hingga sampai saat ini, keluarga tidak mengetahui keberadaannya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>