Header Ads

Bharamania Kebumen Serbu Bhayangkara FC di Magelang

www.inikebumen.net MAGELANG - Polres Kebumen mengirimkan Bharamania atau suporter penduduk Bhayangkara FC dalam pertandingan Sepak Bola melawan PSIS Semarang, Senin 13 Agustus 2018.
Bharamania Kebumen Serbu Bhayangkara FC di Magelang
Bharamania Kebumen saat berada di Stadion Moch Soebroto Magelang
Pertandingan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang pada pukul 18.30 WIB. Dalam mendukung tim kesayangannya, sebanyak 150 Bharamania diberangkatkan menggunakan kendaraan dinas dan dipimpin langsung oleh Waka Polres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko.

Bharamania Kebumen merupakan gabungan personel Polres Kebumen mulai dari Polres hingga Polsek jajaran.

"Bharamania Kebumen ini terdiri dari personel Polres Kebumen. Kita dukung tim Bhayangkara FC tadi malam di Magelang. Kita berangkatkan 150 suporter," jelas Waka Polres.

Pada kesempatan tadi malam, Bhayangkara FC berhasil memenangkan pertandingan dalam Liga 1. Sekor yang dicetak adalah 2:1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu, dengan diberangkatkannya suporter Bharamania tidak lain agar para personel refreshing setelah bertugas di kantor.

"Kita refreshing, sambil mendukung Bhayangkara FC. Ya, sambil jalan jalan melupakan sejenak tugas di kantor. Alhamdulillah tadi malam Bhayangkara FC menang," jelas Kompol Cipto Rahayu.(*)
Powered by Blogger.