Gurihnya Bakmi Nyemek Pak Wandi Pasar Ambal

www.inikebumen.net AMBAL - Desa Ambalresmi Kecamatan Ambal, memiliki banyak destinasi wisata menarik. Selain Pantai Ambal, Taman Bunga Ambal dan Kampung Jawa, Desa Ambalresmi juga memiliki sederet wisata kuliner menarik.
Gurihnya Bakmi Nyemek Pak Wandi Pasar Ambal
Bakmi Nyemek Pak Wandi Pasar Ambal
Untuk sate ambal sudah tidak diragukan lagi, di desa ini banyak berderet warung sate ambal. Namun adakah yang tau bahwa di Desa Ambalresmi juga memiliki tempat destinasi kuliner lain, yang keberadaannya ternyata juga sudah dikenal banyak pecinta kuliner.

Adalah  Bakmi Nyemek Pak Wandi  atau yang lebih dikenal dengan Bakmi Pasar Ambal. Ya, bakmi yang terletak di sebelah selatan Pasar Ambal ini sudah eksis sejak 1986 silam.

Di kios sederhana yang ia kelola bersama sang istri, Wandi sang pemilik juga menyajikan aneka menu lain. Seperti nasi goreng, tongseng ayam dan sop ayam. Namun bakmi nyemek merupakan kuliner favorit para pelanggan. 

Menurut kakek dua orang cucu ini, bakmi nyemek buatannya disuka pelanggan karena dirinya selalu menggunakan kaldu dari ayam kampung asli. Sehingga citarasa kaldu begitu gurih.

untuk satu porsi bakmi nyemek, Suwandi menjualnya dengan harga Rp 15 ribu, sepadan dengan rasanya yang begitu nikmat.

Pelangganya tak hanya datang dari Kebumen saja namun juga dari luar kota. Bakmi Nyemek Pak Wandi buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 00.00 WIB.(*)
Powered by Blogger.