Gus Yazid Lepas Jalan Sehat "Keluarga Merdeka 2018" Desa Kutosari

www.inikebumen.net KEBUMEN - Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz melepas jalan sehat "Keluarga Merdeka 2018" Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen. Pelepasan dilakukan di halaman bali desa setempat, Minggu pagi 26 Agustus 2018.
 Gus Yazid Lepas Jalan Sehat "Keluarga Merdeka 2018" Desa Kutosari
Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, memegang bendera star melepas peserta jalan sehat di Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen.
Sebelum melepas peserta, dalam sambutannya Yazid Mahfudz (Gus Yazid) berpesan agar warga Desa Kutosari ikut menjaga stabilitas keamanan.

"Tahun 2019 akan dilaksanakan pemilu, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, maka kita harus menjaga stabilitas keamanan, agar pemilu bisa berjalan lancar," pesannya.

Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini KH Yazid Mahfudz berharap warga Desa Kutosari bisa berolahraga sambil bergembira, sehingga tetap sehat dan sejahtera.

Iring-iringan peserta jalan sehat diawali group marching band SD Negeri 1 Kutosari. Atraksi siswa-siswi salah satu SD favorit di Kebumen ini, ikut menarik perhatian masyarakat. Mereka yang tidak mengikuti jalan sehat, menonton di tepi jalan sepanjang rute yang dilalui.

Jalan sehat "Keluarga Merdeka 2018" menurut Kepala Desa Kutosari Mashud, tidak jauh beda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

"Jalan sehat keluarga bisa diikuti semua warga Desa Kutosari," ujarnya.

Yang menarik karena disediakan bermacam-macam hadiah untuk _door prize_. Hadiah-hadiah tersebut merupakan donasi para pengusaha yang berdomisili di Desa Kutosari. Setiap peserta akan mendapat kupon yang diundi usai jalan sehat.

Hadiah utama berupa 1 unit kulkas satu pintu. Hadiah lainnya yang disediakan antara lain 5 unit sepeda, 5 unit kompor gas, 2 unit kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya.(*)
Powered by Blogger.