Ignis Raja City Car pada Semester Pertama 2018 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ignis Raja City Car pada Semester Pertama 2018

www.inikebumen.net JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales kini sukses memimpin pasar city car pada semester pertama 2018. Sebagaimana dilansir dari data retail Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Suzuki Ignis berhasil menguasai 50,4 persen pasar city car dengan penjualan sebanyak 8.245 unit.
 Ignis Raja City Car pada Semester Pertama 2018
Ignis ingin kembali memperkuat posisinya sebagai primadona city car yang gesit dan stylish.
Adanya hasil tersebut, mengingat persaingan pasar city car awal semester kedua ini cukup ketat, Ignis ingin kembali memperkuat posisinya sebagai primadona city car yang gesit dan stylish.

Pada ajang GIIAS 2018, display Suzuki Ignis yang dipajang di booth Suzuki hadir dalam kemasan lebih sporty untuk kelas city car. Yakni Ignis Suzuki Sport dan Ignis Rally Concept, dimana kedua modifikasi pada Ignis tersebut bisa menjadi inspirasi bagi pecinta Suzuki.

"Untuk menambah antusiasme pengunjung booth selama GIIAS 2018 berlangsung kami bekerjasama dengan enam leasing yang menawarkan berbagai penawaran khusus untuk pembelian unit Ignis," papar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Kehadiran Suzuki Ignis pada 2017 lalu rupanya menjadi titik kebangkitan di pasar city car Indonesia karena berhasil menjadi primadona baru bagi konsumen Indonesia. Sejak awal diluncurkan kepada konsumen, Ignis mengawali sepak terjangnya dengan merilis Ignis varian GX dan GL pada April 2017. Disusul varian GL AGS pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang mendominasi peningkatan volume city car hingga mampu menjual 14.157 unit.

Kemunculan Ignis Sport Edition juga bersamaan dengan geliat segmen city car nasional pada awal tahun 2018. Puncaknya, penjualan Ignis selama semester pertama 2018 pasar city car mengalami kenaikan yang cukup signifikan hingga 199,7% dibandingkan tahun lalu dan berkontribusi sebesar 14,3 persen dari total penjualan Suzuki.

Ignis Suzuki Sport juga dipamerkan sebagai ‘bintang utama’ booth Suzuki selama sebelas hari GIIAS 2018, 2-12 Agustus 2018, guna memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear”sekaligus menegaskan konsep Suzuki Sport. Selain itu, Ignis Suzuki Sport juga memiliki daya tarik tersendiri bagi generasi milenial dengan pembaruan tiga fitur yang menunjang performa mobil sehingga tampil lebih tangguh sekaligus gaya untuk berkendara di jalan raya.
 Ignis Raja City Car pada Semester Pertama 2018
Ignis ingin kembali memperkuat posisinya sebagai primadona city car yang gesit dan stylish.
Bersama kaum urban, khususnya anak-anak muda sebagai target pasar, Ignis saat ini tampil berani yang semakin memperkuat image Urban SUV dengan kesan sporty dan stylish. Ditambah warna Tinsel Blue Pearl yang menjadi ciri khasnya di pasar city car, Ignis juga memiliki berbagai fitur modern yang praktis dan andal saat digunakan berkendara serta mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc.

Dari segi penjualan, leasing yang bekerjasama dengan Suzuki juga menawarkan program penjualan khusus untuk Ignis selama GIIAS 2018 berlangsung. Suzuki Finance memberikan satu bulan angsuran gratis dan cicilan ringan. Suzuki Finance juga menyiapkan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan SPK terhadap Ignis di ajang GIIAS 2018.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>