Meotel Usung Gaun Berbahan Limbah pada Kebumen Carnival 2018

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meotel Kebumen ikut serta memeriahkan Kebumen Carnival 2018 yang diselenggarakan pada 28 Agustus 2018, kemarin.
Meotel Usung Gaun Berbahan Limbah pada Kebumen Carnival 2018
Mr Me pada Kebumen Carnival 2018
Pada kegiatan rangkaian Hari Jadi ke-389 Kabupaten Kebumen itu, Meotel Kebumen by Dafam Hotel mengusung hasil kreasi gaun dengan berbahan limbah plastik dan koran.

"Kita memanfaatkan bahan-bahan yang tidak dimanfaatkan," kata Hotel Manajer Meotel Kebumen Ali Usman Gani.

Ali Usaman mengatakan, Meotel sendiri setiap hari berlangganan koran dan plastik bekas pembelanjaan. "Plastik dan koran bekas yang biasanya hanya dibuang begitu saja, tetapi sebenarnya bisa dibuat menjadi gaun yang cantik dan indah," terangnya.

Mr Me, ikon Meotel dengan gaya retro dan rambut kribonya juga diturunkan dalam Kebumen Carnival kemarin. Ikon Meotel ini pun menghibur penonton di sepanjang jalur yang dilewati.

Kebumen Carnival 2018 digelar pada 28 Agustus 2018, Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan seni dan batik khas kebumen di masyarakat luas.

Selain Kebumen Carnival, Meotel Kebumen juga ikut berpartisipasi dalam Kebumen Expo  di Alun Alun Kebumen. Kebumen Expo berlangsung mulai 28 Agustus hingga 2 September 2018.(*)
Powered by Blogger.