Miris! Warga Sempor ini Tewas Dianiaya oleh Anak Kandungnya Sendiri

www.inikebumen.net SEMPOR  Naas dialami Sarpin (61), warga Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor yang meninggal dunia akibat dianiaya oleh anak kandungnya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Senin 6 Agustus 2018 sekitar pukul 13.00 WIB.
Barang bukti yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa bapak kandungnya sendiri.
HE (34) dengan sadisnya menganiaya ayah kandungnya dengan menggunakan besi cor hingga meninggal dunia. Kejadian inipun disesali banyak pihak, termasuk pelaku sendiri. Kini kasusnya ditangani oleh Polsek Sempor dan Sat Reskrim Polres Kebumen.

"Saat ini kasus masih dalam penyelidikan. Tersangka menyerahkan diri ke Polsek Sempor setelah menganiaya korban," jelas Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Cipto Rahayu.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada hari Senin siang  di rumah korban. Saat itu tersangka sedang menonton TV dan merasa terganggu dengan obrolan korban yang terlalu keras. "Korban saat itu bicara dengan nada tinggi dengan isterinya," ujar Cipto.

Merasa terganggu, tersangka kemudian menendang korban hingga tersungkur. Belum puas melihat korban tersungkur, HE mengambil besi cor dan dipukulkan dibagian punggung dan pelipis korban hingga tidak sadar.

Saat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong, pihak medis menerangkan jika korban telah meninggal dunia karena kerasnya benturan.(*)
Powered by Blogger.