Peserta Karnaval Pembangunan Sudah Padati Alun-alun Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meski pukul 09.00 baru akan dimulai karnaval pembangunan, namun ratusan mobil hias telah memadati kawasan Alun-alun Kebumen sejak pukul 04.00 dini hari.
Peserta Karnaval Pembangunan Sudah Padati Alun-alun Kebumen
Mobil hias peserta Karnaval Pembangunan memadati Alun-alun Kebumen
Ratusan mobil hias itu untuk menyemarakan Karnaval Pembangunan HUT RI ke-73 di Kabupaten Kebumen, hari ini Sabtu 18 Agustus 2018.

Pawai mobil hias itu sendiri diikuti sejumlah instansi dari satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) dilingkungan Pemkab Kebumen, dinas, badan, kantor, kecamatan, BUMN/BUMD, swasta, Perguruan Tinggi, pelajar SMP hingga SMA, partai politik, kelompok seni, Polres, Kodim, perkumpulan penggemar sepeda kuno, dan banyak lagi lainnya.
  
Kali ini pawai karnaval mobil hias di Kebumen menempuh rute star dari  Alun-alun Kebumen-Jalan Pahlawan-Jalan A Yani-Jalan Kutoarjo-Jalan Tentara Pelajar-Jalan HM Sarbini-Mertokondo-Tembana-Jalan Lingkar Pejagoan-Lampu Bangjo Pejagoan-Jalan Ronggowarsito dan berakhir di Alun-alun Kebumen. Untuk panggung kehormatan akan ditempatkan di depan dealer Mataram Sakti Jalan Pahlawan.(*)

Powered by Blogger.