Header Ads

47 Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Kebumen Dikukuhkan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 47 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Kebumen tahun 2018 dikukuhkan oleh Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz. Pengukuhan dilakukan di Pendopo Bupati Kebumen, Kamis malam 16 Agustus 2018.
47 Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Kebumen Dikukuhkan
Anggota Paskibra Kabupaten Kebumen mencium bendera merah putih pada malam pengukuhan, Kamis malam 16 Agustus 2018.
Paskibra tersebut akan bertugas pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemardekaan Republik Indonesia di Alun-alun Kebumen pagi ini.

Acara pengukuhan berlangsung khidmat yang diawali dengan pembacaan surat keputesan bupati, dilanjutkan dengan mencium bendera merah putih oleh seluruh anggota Paskibra yang diiringi lagu kebangsaan Bagimu Negeri.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kebumen Cipto Waluyo, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkok Kav Suep, Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen Erry Pudyanto Marwantoro. Serta pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kebumen.

Tak hanya itu pengukuhan tadi malam juga disaksikan langsung oleh para orang tua dari 47 Paskibra terpilih.

Selain pengukuhan Paskibra, malam tasyakuran HUT ke-73 RI tingkat Kabupaten Kebumen, juga diisi dengan pemotongan tumpeng yanhg dilanjutkan tausiyah hikmah tasyakuran.

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan renungan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Wira Bakti Pertiwi Kebumen.(*)

Powered by Blogger.