Header Ads

Rayakan Idul Adha, PKS Kebumen Kurban 3 Sapi dan 8 Kambing

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dewan Pegurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kebumen melakukan penyembelihan hewan kurban untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah.
Rayakan Idul Adha, PKS Kebumen Kurban 3 Sapi dan 8 Kambing
Kader PKS memasukan daging kurban ke dalam kantung plastik.
Penyembelihan hewan kurban itu di lakukan di halaman rumah salah satu Kader PKS di Jalan Pemuda Kebumen, Kamis 23 Agustus 2018.

Jumlah hewan kurban yang dipotong kemarin, yakni tiga ekor sapi dan delapan kambing.

Para pengurus partai, anggota legislatif PKS Kebumen, dan sejumlah pengurus lainnya serta sejumlah kader PKS Kebumen turut serta dalam agenda yang diselenggarakan rutin tiap tahun oleh DPD PKS Kebumen ini.

Sekretaris Umum DPD PKS Kebumen, Pramono,  mengatakan hewan kurban tersebut, satu ekor sapi dan delapan kambing  merupakan  bantuan dari salah satu Caleg  DPR RI dari PKS Dapil Jateng X. Sementara dua ekor sapi merupakan hasil iuran dari pada pengurus maupun Kader PKS Kebumen.

Selain bertujuan untuk membangun soliditas para kader, kata dia, kegiatan ini juga sebagai bentuk dakwah kepada masyarakat. Agar gemar melakukan kebaikan dan rela berbagi khusunya saat Idul Adha.(*)
Powered by Blogger.