Header Ads

Sembilan ASN Resmi Daftar Calon Sekda Kebumen, Salah Satunya Seorang Kepala Bidang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretris Daerah Kabupaten Kebumen.
Sembilan ASN Resmi Daftar Calon Sekda Kebumen
Seleksi terbuka calon pejabat eselon 2 di lingkungan Pemkab Kebumen tahun 2017 lalu
Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Sekda Kebumen secara resmi menutup masa pendaftarann pada Jumat malam, 3 Agustus 2018 pukul 23.59 WIB.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kebumen, Supriyandono, menjelaskan sembilan orang yang mendaftar terdiri tujuh orang pejabat eselon 2B dan satu orang kepala bidang di sebuah OPD di lingkungan Pemkab Kebumen.

Sedangkan, satu pelamar menjabar sebagai pengawas SMK pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

"Nanti nama-namanya akan disampaikan pada hari Senin (6 Agustus 2018)," ujar Supriyandono, yang enggan menyebut nama kesembilan pelamar tersebut.

Supriyandono memastikan tidak ada pelamar dari luar Kabupaten Kebumen yang mendaftar hingga penutupan. Selaku sekretariat panitia seleksi JPT Sekda 2018, BKPPD Kebumen hanya sebatas menerima berkas dari pendaftar. Selanjutnya berkas yang ada tersebut diserahkan kepada panitia seleksi (pansel).

Ia menegaskan, proses seleksi JPT Sekda Kebumen dilakukan secara transparan dan tidak membeda-bedakan antara pendaftar dari dalam dan luar Kebumen. Untuk pendaftar dari luar Kebumen dipersyaratkan harus mendapat persetujuan atau rekomendasi dari pejabat pembina kepegawaian. Dalam hal ini bupati/wali kota.(*)
Powered by Blogger.