Header Ads

Servis Gratis hingga Sepeda Santai Bakal Meriahkan 96 Tahun Perrguruan Tamansiswa

www.inikebumen.net KEBUMEN - Perayaan 96 tahun Perguruan Tamansiswa di Kebumen bakal berlangsung meriah. Sebab, berbagai kegiatan bakal digelar pada acara yang dihelat bersamaan HUT RI ke-73. Yakni mulai bazar murah, bakti sosial hingga sepeda santai.
Servis Gratis hingga Sepeda Santai Bakal Meriahkan 96 Tahun Perrguruan Tamansiswa
Siswa SMK Taman Karya Madya menjual kupon sepeda santai di Alun-alun Kebumen.
Panitia Perayaan 96 Tahun Perguruan Tamansiswa Kebumen, Ikhbal Awaludin, menjelaskan semua kegiatan tersebut bakal diselenggarakan di SMK Taman Karya Madya Teknik di Desa Karangsari, Kecamatan Kebumen, pada Minggu 12 Agustus mendatang.

"Acara bazar, bakti sosial dan funbike Tamansiswa semuanya terbuka untuk masyarakat umum," kata Ikhbal, Kamis 3 Agustus 2018.

Sejumlah kegiatan sosial, diantaranya penjualan paket sembako murah seharga Rp 25.000 dari yang seharusnya Rp 60.000. Paket itu berisi beras 3 kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg.

Kemudian, bazar produk dan baju murah yang menyediakan produk home industri dan baju murah layak pakai dengan harga mulai Rp 1.000 per potong.
"Ada donor darah, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis yang ditangani langsung oleh dokter dari IDI," ujarnya.

Selanjutnya, sunatan massal gratis bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu. Panitia menyediakan fasilitas antar jemput gratis, peci, baju koko dan sarung gratis serta uang saku.

"Panitia juga memberikan layanan servis motor gratis. Ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum," terangnya.

Selanjutnya, sepeda santai bertajuk Funbike Tamansiswa. Hanya dengan Rp 5.000, panitia berkesempatan mendapat grand prize satu unit sepeda motor, 3 unit sepeda, 2 unit TV, kipas angin dan puluhan doorprise lainnya.(*)

Powered by Blogger.