Unik, GKJ Imanuel Kebumen Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Khusus Pria Lansia - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Unik, GKJ Imanuel Kebumen Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Khusus Pria Lansia

www.inikebumen.net KEBUMEN - Gereja Kristen Jawa (GKJ) Imanuel Kebumen menggelar lomba memasak nasi goreng khusus untuk pria yang sudah lanjut usia.
Unik, GKJ Imanuel Kebumen Gelar Lomba Masak Nasi Goreng Khusus Pria Lansia
Peserta Jambore Adiyuswo mengikuti lomba memasak nasi goreng di GKJ Imanuel Kebumen.
Lomba masak nasi goreng tersebut dalam rangkaian acara Jambore Adiyuswa di gereja yang terletak di Jalan Arungbinang Kebumen, kemarin.

Ketua Komisi Adiyuswo GKJ Imanuel Kebumen, Rajin Suprapto, mengatakan peserta lomba memasak nasi goreng merupakan perwakilan dari 15 gereja yang ada di Kabupaten Kebumen.

"Syaratnya, pria minimal berusia 55 tahun," kata Rajin Suprapto, bersama sesepuh GKJ Imanuel Kebumen, Dokter Suprapti Harini, disela-sela lomba.

Selain lomba memasak nasi goreng bagi bapak-bapak, Jambore Adiyuswo yang baru pertama kali digelar di Kebumen itu juga menggelar lomba lainnya. Yakni Festival Paduan Suara dan lomba membaca Alkitab.

Dokter Suprapti Harini, menambahkan Jambore Adiyuswo merupakan yang pertama kali di Kabupaten Kebumen. Dirinya berharap acara tersebut dapat digelar rutin setiap tahunnya. "Agar Adiyuswo tetap eksis dalam kegiatan di gereja," tuturnya.

Suprapti berharap, setelah kegiatan itu akan dibentuk Paguyuban Adiyuswo di Kabupaten Kebumen. Sehingga kian mempererat sesama jemaat gereja yang sudah lanjut usia.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>