Wow! Pembukaan Paripurna Istimewa DPRD Kebumen Hanya Dihadiri Tiga Anggota Dewan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Rapat paripurna istimewa DPRD Kebumen dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI berlangsung sepi. Bahkan saat pembukaan dimulai tidak ada satupun anggota DPRD yang datang.
 Wow! Pembukaan Paripurna Istimewa DPRD Kebumen Hanya Dihadiri Tiga Anggota Dewan
Suasana rapat paripurna istimewa DPRD Kebumen mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi di Gedung DPRD Kebumen, Kamis pagi sepi. Terlihat banyak kursi kosong mlompong karena tidak ada yang menduduki.
Rapat paripurna tersebut berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Kebumen terlihat banyak kursi yang kosong, Kamis 16 Agustus 2018.

Dari unsur pimpinan hanya Ketua DPRD Cipto Waluyo, yang memimpin langsung rapat paripurna  tersebut. Baru sekitar 20 menit pembukaan rapat tiga anggota DPRD datang. Yakni Agus Hamim (PPP), Nur Hariyadi (PKB) dan Rifai Yuniantoro (Demokrat).

Dari unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah hadir, Plt Bupati Yazid Mahfudz, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, Dandim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep dan Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen Erry Pudyanto Marwantoro.

Ada tiga agenda pidato kenegaraan presiden yang disiarkan langsung melaui televisi itu. Yaitu, mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi pada Sidang Tahunan MPR RI pada pukul 09.00 WIB.

Dilanjutkan, pidato kenegaraan dalam rangkaian sidang tahunan menjelang HUT ke-73 Kemerdekaan RI pukul 10.40 WIB. Serta agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi penyampaian RUU tentang APBN 2019, yang digelar pada pukul 14.00 WIB.

Agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI merupakan agenda rutin setiap menjelang 17 Agustus.(*)

Powered by Blogger.