Diparkir di Halaman Toko, Satria Fu Milik Pegawai Alfamart Mertokondo Hilang - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Diparkir di Halaman Toko, Satria Fu Milik Pegawai Alfamart Mertokondo Hilang

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebuah sepeda motor milik pegawai Alfamart Mertokondo Jalan Pahlawan Kebumen, Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen digondol pencuri.
 Diparkir di Halaman Toko, Satria Fu Milik Pegawai Alfamart Mertokondo Hilang
Polisi melakukan olah TKP di Alfamaret Mertokondo Kebumen.
Sepeda motor Suzuki Satria warna abu-abu hitam bernomor polisi AA-6193-D milik Ahmad Ma'ruf (24) warga Desa Pejagoan Kecamatan Pejagoan itu saat diparkir di sebelah timur Alfamart tempatnya bekerja, Kamis siang 20 September 2018.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Kebumen dan Unit Reskrim Polsek Kebumen.

Informasi yang diperoleh, pada Kamis pagi dia pulang dari tempat kerja menaiki sepeda onthel. Sedangkan sepeda motor Suzuki Satria Fu miliknya ditinggal di tempatnya bekerja.

Sesampainya di rumah saat korban istirahat ditelpon oleh salah satu rekannya  mengenai sepeda motornya Satria yang diparkir di sebelah timur Alfamart.

"Korban ditelpon oleh temannya, apakah sepeda motor korban dipinjam saudaranya. Karena di tempat parkir biasanya, motor korban sudah tidak ada. Istilahnya kroscek ke korban. Karena, temannya tahu motor korban ini ditinggal di tempat kerja," jelas AKP Suparno.

Dari hasil penyelidikan sementara, dimungkinkan pencuri membuka paksa lubang kunci. Karena kunci motor yang hilang dibawa oleh korban.

"Mudah mudahan kita bisa segera menemukan sepeda motor korban beserta pelakunya. Saat ini kami masih mengumpulkan sejumlah bukti di lapangan," pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>