Nama Calon Sekda Kebumen Dikirim ke KASN

www.inikebumen.net KEBUMEN - Setelah tiga nama Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen dikonsultasikan ke Gubernur Jawa Tengah, kini nama Calon Sekda segera dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan rekomendasi.
Nama Calon Sekda Kebumen Dikirim ke KASN
Wakil Bupati Yazid Mahfudz menandatangani berita acara pelantikan 26 PNS baru di lingkungan Pemkab Kebumen di Ruang Jatijajar Komplek Rumah Dinas Bupati Kebumen.
Hal itu dikatakan oleh Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, usai mengambil sumpah 26 PNS baru yang berasal dari Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu Pertanian Kementerian Pertanian di Ruang Jatijajar Komplek Rumah Dinas Bupati Kebumen, Jumat 28 September 2018.

"Senin kita kirim, semoga cepat turun rekomendasinya dari KASN," kata Yazid Mahfudz.

Gus Yazid (sapaan akrabnya) mengaku sudah memilih satu nama yang akan menjadi kandidat Sekda Kebumen. Namun, sayangnya dia enggan menyebutkan nama tersebut. "Besok saja kalau sudah mau pelantikan," ucapnya.

Ia menegaskan, dirinya segera akan melantik Sekda terpilih setelah rekomendasi turun dari KASN. "Kalau minggu depan sudah turun langsung saya lantik," tegasnya.

Untuk diketahui, tiga pejabat eselon 2B di lingkungan Pemkab Kebumen lolos menjadi kandidat Calon Sekda. Yakni Ahmad Ujang Sugiono (Kepala Dinas Pendidikan), Siti Kharisah (Sekretaris DPRD) dan Widhiatmoko (Asisten 3 Sekda Kebumen).(*)

Powered by Blogger.