Polres Kebumen Rotasi 11 Perwira, Iptu Mardi Bertukar Posisi dengan AKP Hari Harjanto - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Polres Kebumen Rotasi 11 Perwira, Iptu Mardi Bertukar Posisi dengan AKP Hari Harjanto

www.inikebumen.net KEBUMEN - Jabatan Kapolsek Kebumen yang semula dijabat oleh Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardi, bertukar posisi dengan Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hari Harjanto. Jabatan yang ditinggalkan Hari Harjanto, sebagai Kasat Narkoba Polres Kebumen digantikan oleh Iptu Mardi.  
 Polres Kebumen Rotasi 11 Perwira, Iptu Mardi Bertukar Posisi dengan AKP Hari Harjanto
Para pejabat Polres Kebumen yang dirotasi saat dilantik dan diambil sumpahnya.
Sedengkan jabatan Kasubbag Humas yang sebelumnya kosong kini telah terisi. AKP Parno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Prembun, mengisi jabatan ini. Sementara Kapolsek Prembun dijabat oleh Iptu Tejo Suwono, yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Lantas Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) 11 perwira yang digelar di lapangan tenis indoor Polres Kebumen, Jumat 31 Agustus 2018.

Jabatan lain yang dirotasi, yaitu Kasat Lantas Polres Kebumen yang semula dijabat AKP Suryo Wibowo, diserahkan kepada AKP Ahdi Rizaliansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Karanganyar. Sedangkan AKP Suryo akan menduduki jabatan baru di Polresta Surakarta sebagai Kanit Regident.

AKP Mustanto, yang semula menjabat sebagai Kasubbag Progar Bag Ren Polres Kebumen, dimutasi menjadi Kapolsek Puring. Karena pejabat lama AKP Khadik Widayat purna tugas.

Jabatan Kapolsek Sruweng yang semula dijabat oleh AKP Subagiyo, dalam Sertijab itu, diisi oleh AKP Tri Sudjarwadi. Sedang AKP Subagyo akan menduduki jabatan baru Kapolsek Purbalingga.

Iptu Tugiman yang semula menjabat sebagai KBO Sat Intelkam, menduduki jabatan Kapolsek Adimulyo yang semula dijabat AKP Yohanes Hari Pracoyo. Sedangkan AKP Yohanes Hari Pracoyo akan berpindah tugas di Lemdiklat Polri di Pusdik Binmas.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung," kata Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>