SMP 7 Kebumen Sandingkan Gelar Juara Bola Tangan Putra dan Putri - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

SMP 7 Kebumen Sandingkan Gelar Juara Bola Tangan Putra dan Putri

www.inikebumen.net KEBUMEN - Tim bola tangan putra dan putri SMP Negeri 7 Kebumen asuhan pelatih Galih Aditya berhasil menyandingkan gelar Juara Kabupaten.
 SMP 7 Kebumen Sandingkan Gelar Juara Bola Tangan Putra dan Putri
Tim bola tangan SMP Negeri 7 Kebumen melakukan foto bersama usai pertandingan.
Gelar ini diraih setelah berhasil menyisihkan lawan-lawannya dalam kejuaraan yang diselenggarakan Asosiasi Bola Tangan Indonesia Kabupaten Kebumen di GOR SMA Negeri 2 Kebumen, Minggu sore 2 September 2018.

Di final tim putra SMP Negeri 7 Kebumen berhasil mengalahkan SMP Negeri 3 Karanganyar dengan skor 6-1. Sementara tim putrinya, SMP Negeri 7 Kebumen menundukkan MTs Al Hidayah Krakal pada babak final dengan skor 5-2.

Keberhasilan di cabang olah raga bola tangan ini menambah catatan prestasi yang diraih sekolah yang saat ini dipimpin Kepala Sekolah Endang Sri Wahyuni SPd.

Bola tangan memang cabang olahraga yang belum populer di Kebumen. Sehingga dalam kejuaraan tingkat kabupaten untuk kategori SMP/MTs hanya diikuti oleh 6 tim putra dan 4 tim putri.

Asosiasi Bola Tangan Indonesia Kabupaten Kebumen secara keseluruhan menggelar 3 kategori dalam Kejuaraan Tingkat Kabupaten di GOR SMA N 2 Kebumen. Dua kategori lainnya dalam kejuaraan yang berlangsung pada Jum'at-Minggu, 31 Agustus hingga 2 September 2018, adalah SMA/SMK/MA dan umum.

Kategori SMA/SMK/MA diikuti 10 tim putra dan 7 tim putri. Sementara kategori umum diikuti 4 tim putra dan 4 tim putri.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>