Wakil Bupati Kebumen Lantik 26 PNS Baru - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Wakil Bupati Kebumen Lantik 26 PNS Baru

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 26 CPNS diambilsumpahnya menjadi PNS baru oleh Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, di Ruang Jatijajar Komplek Rumah Dinas Bupati, Jumat pagi 28 September 2018. Mereka berasal dari Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu Pertanian Kementerian Pertanian.
Wakil Bupati Kebumen Lantik 26 PNS Baru
Perwakilan PNS baru saat diambilsumpahnya dibawa kitab suci.
Pengangkatan CPNS ini terhitung mulai tanggal 1 Juni 2017 dan sudah dinyatakan lulus prajabatan serta dinyatakan sehat untuk diangkat sebagai PNS berdasarkan surat keterangan dari tim penguji kesehatan atau dokter penguji tersendiri.

"Untuk itu, sebagai bentuk ungkapan rasa syukur Saudara, saya minta agar momentum ini dapat diikuti dengan peningkatan motivasi dan kinerja yang lebih baik lagi dibandingkan sewaktu masih CPNS," pinta Gus Yazid dihadapan para PNS baru.

Gus Yazid juga meminta PNS baru memahami betul kewajiban dan larangan seorang PNS. Karena bagi yang melanggar akan dikenai sanksi mulai dari administratif sampai dengan diberhentikan dengan tidak hormat.

"Hindari perbuatan yang dapat mencoreng nama baik PNS karena hal ini sangat merugikan PNS secara keseluruhan maupun diri sendiri. Saya yakin dan percaya, Saudara mampu mengemban kepercayaan ini dengan baik," tegasnya.
  
Lebih jauh, Gus Yazid juga mengingatkan pengabdian seorang PNS tidak mengenal batas wilayah. Oleh karena itu, dimanapun PNS ditempatkan, diminta agar dapat disikapi dengan penuh keikhlasan dan lapang dada.

"Justru di pelosok wilayah yang jauh dari kota kabupaten, karya dan pengabdian Saudara sangat bermakna dan sangat dinantikan," tandasnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>