BCI Chapter Burjo Rayakan Ultah Pertama di Benteng Van Der Wijk Gombong

www.inikebumen.net GOMBONG - Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Burjo merayakan ulang tahun yang pertama di Benteng Van Der Wijk Gombong, Minggu 21 Oktober 2018.
 BCI Chapter Burjo Rayakan Ultah Pertama di Benteng Van Der Wijk Gombong
Deretan mobil Baleno milik anggota Komunitas BCI Chapter Burjo di Benteng Van Der Wijck Gombong.
Puluhan mobil Suzuki Baleno tampak berjajar di dalam benteng bersejarah yang terletak bersebelahan dengan komplek Sekolah Calon Tamtama (Secata) Gombong.

Tak hanya dihadiri oleh pecinta mobil Suuzuki Baleno asal Kebumen saja yang mengikuti acara tersebut. Tetapi juga dihadiri oleh beberapa chapter lainnya, seperti Chapter Malang, Solo, Temanggung, Magelang, Jogja, Banyumas, Purworejo, hingga Purwakarta Jawa Barat.

Anggota komunitas ini sebagian besar juga datang membawa serta keluarga berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi pengalaman.

Tampak hadir pada acara itu, Anggota DPRD Kebumen Jenu Arifiadi, yang juga anggota kehormatan Baleno Club Indonesia. Wakil Ketua KONI Kabupaten Kebumen, yang juga Owner Benteng Van Der Wijk Gombong, Herwin Kunadi, juga tampak hadir.

Ia mengatakan agenda perayaan ulang tahun pertama ini diakui sebagai ajang berkumpul anggota komunitas yang selama ini memiliki kesibukan tersendiri. Menurut dia, sebagai salah satu komunitas pecinta mobil Suzuki Baleno, BCI Chapter Burjo ingin berusaha tetap merekatkan relasi antar anggota.

"Kita juga mengundang rekan lain seperti KACC dan yang lainnya karena kami ingin berelasi baik dengan komunitas lainnya,” ungkapnya.
 BCI Chapter Burjo Rayakan Ultah Pertama di Benteng Van Der Wijk Gombong
Anggota  Baleno Club Indonesia (BCI) Chapter Burjo merayakan ulang tahun pertamanya di Benteng Van Der Wijck Gombong.
Wakil Ketua KONI Kabupaten Kebumen, Herwin Kunadi, mengapresiasi kegiatan ulang tahun komunitas pecinta mobil Baleno asal Kebumen dan Purworejo tersebut.

"Ini cukup meriah karena yang datang lebih dari 100 orang perwakilan dari seluruh Indonesia," kata Herwin Kunadi.

Menurutnya, acara tersebut sangat positif yang sekaligus mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Kebumen. Terlebih komunitas semacam ini anggotanya sangat luas yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Komunitas otomotif di Kebumen sudah mulai bermunculan. Ini harus memberikan kontribusi positif bagi daerah," ujarnya.(*)

Powered by Blogger.