Header Ads

Gagal Penuhi Target di Porprov Jateng, KONI Kebumen Minta Maaf

www.inikebumen.net KEBUMEN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kebumen meminta maaf atas kegagalan Kontingen Kebumen memenuhi target masuk 20 besar dalam perolehan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XV di Kota Solo. Bahkan, turun peringkat dari 34 pada Porprov Jateng 2014 menjadi peringkat 35.
Gagal Penuhi Target di Porprov Jateng, KONI Kebumen Minta Maaf
Sejumlah pelari dari kabupaten/kota berlaga pada cabor atletik nomor 5000 meter di Stadion Sriwedari Solo.
"Saya sebagai Ketua Umum dan Pengurus KONI Kabupaten Kebumen mohon maaf dengan belum tercapainya target memperbaiki peringkat," kata Ketua Umum KONI Kabupaten Kebumen, Sri Hartanto, melalui pesan WhatsApp, Kamis pagi 25 Oktober 2018.

Dengan kekalahan itu, pihaknya akan melakukan evaluasi secara teknis pada masing-masing cabang olahraga. "Baik organisasi maupun personal tanpa saling menyalahkan. Kita cari kelemahan dan cari solusi untuk memperbaiki dengan tetap semangat dan Optimis untuk even dan multi even mendatang," tegasnya.
 
Disisi lain, dia menyampaikan terima kasih kepada para atlet, official dan panitia Kontingen Kabupaten Kebumen pada Porprov Jateng 2018 yang telah berjuang, bekerjasama, dan saling mendukung demi Kabupaten Kebumen.

Kontingen Kabupaten Kebumen gagal memenuhi target masuk 20 besar dalam perolehan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XV di Kota Solo.

Kontingen Kabupaten Kebumen berada di peringkat ke-35 dari 35 kabupaten/kota yang mengikuti ajang empat tahun sekali itu. Yakni dengan mengoleksi 1 medali emas, 7 perak dan 14 perunggu.(*)


Powered by Blogger.