Header Ads

Jelang Pelantikan, Perwari Kebumen Kunjungi TK Trisula Prembun

www.inikebumen.net KEBUMEN - Menyongsong pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Wanita Republik Indonesia (Perwari) Kabupaten Kebumen, langkah-langkah pembenahan terus dilakukan. Rencananya pelantikan akan dilaksanakan pada Desember 2018 mendatang.
Jelang Pelantikan, Perwari Kebumen Kunjungi TK Trisula Prembun
Pengurus Perwari Kebumen mengunjungi TK Trisula Prembun.
Selain membina calon pengurus yang akan dilantik dan pendataan ulang anggota, dilakukan juga kunjungan ke TK Trisula Prembun, Kamis 18 Oktober 2018.

Kondisi TK tersebut sangat memerlukan pembenahan, setidaknya perlu ditata kembali agar bisa seperti 15 tahun yang lalu. Hal itu dikemukakan Ketua Yayasan Pendidikan Perwari Prembun, Sumarti, yang menaungi TK Trisula.

Saat ini TK Trisula Prembun dikelola seorang kepala sekolah dengan dua orang guru dan mengasuh 20 anak. Kepala TK Trisula Umi Kalsum dalam penjelasannya menyatakan bahwa gedung yang ditempati selama empat tahun terakhir merupakan milik perorangan, yaitu Maskun.

"Kebetulan ingin menggunakan peninggalan orang tuanya untuk kegiatan keagamaan, sehingga bisa digunakan untuk TK Trisula," jelas Umi Kalsum.

Umi Kalsum berharap Perwari bisa memperhatikan kondisi bangunan TK yang dipimpinnya agar bisa lebih layak.

Ketua Perwari Kebumen Maryatmi setelah melihat lokasi serta  mendengarkan penjelasan ketua yayasan dan kepala TK, meminta agar struktur pengurus yayasan dilengkapi dan dikirim ke cabang.

"Anak-anak TK Trisula diharapkan bisa diberi pelatihan kesenian, agar bisa ditampilkan saat pelantikan Pengurus Cabang Perwari Kebumen," harapnya.

Sementara harapan yang disampaikan untuk memperhatikan kondisi TK Trisula, menurut Maryanti akan menjadi perhatian pengurus dan akan diupayakan solusinya nanti.(*)
Powered by Blogger.