Peragaan Busana Hingga Stand Up Comedy, Meriahkan Puncak Peringatan HKGB di Polres Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Peragaan Busana Hingga Stand Up Comedy, Meriahkan Puncak Peringatan HKGB di Polres Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Puncak Perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 di Polres Kebumen berlangsung meriah. Para Bhayangkari menampilkan berbagai aksi menarik, diantaranya peragaan busana, senam tobelo, senam ermelinda, stand up comedy, hingga senam daerah.
Peragaan Busana Hingga Stand Up Comedy, Meriahkan Puncak Peringatan HKGB di Polres Kebumen
Salah satu penampilan Bhayangkari pada Puncak Perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 di Polres Kebumen.
Acara yang digelar di Lapangan Indoor Tenis Polres Kebumen selepas Upacara Hari Kesaktian Pancasila menjadi ajang silaturahmi para istri polisi, Senin pagi 29 Oktober 2018.

Dihadapan PJU Polres Kebumen, para Kapolsek dan seluruh Bhayankari cabang maupun ranting serta tamu undangan, para Bhayangkari menunjukkan kebolehannya tampil di atas panggung membawakan keahliannya masing-masing.

Pertunjukan dari Bhayangkari Cabang Kebumen ini pun menjadi hiburan tersendiri bagi para Keluarga Besar Polres Kebumen.

"Jadi acara ini, dari kita untuk kita. Kita tampilkan kreativitas para anggota Bhayangkari Cabang Kebumen," kata Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen Novy Arief Bahtiar.

Pada peringatan HKGB ke-66, Novy Arief Bahtiar berharap para Bhayankari Cabang Kebumen dapat melakukan berbagai aktifitas yang bermanfaat, serta menjaga persaudaraan dan tidak mudah dihasut.

"Semoga bhayangkari dalam bermasyarakat bisa membawa pesan damai dalam menjalankan demokrasi. Selanjutnya bisa menjadi organisasi yang modern dan profesional, guna memenuhi tuntutan perkembangan zaman," tegasnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>