Spiderman dan Captain America Bakal Meriahkan Anniversary Meotel Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Spiderman dan Captain America Bakal Meriahkan Anniversary Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bakal ada yang spesial pada perayaan tiga tahun Anniversary Meotel Kebumen, 13 dan 14 Oktober 2018 mendatang.
Spiderman dan Captain America Bakal Meriahkan Ultah Meotel Kebumen
Dua superhero akan didatangkan pada perayaan anniversary Meotel Kebumen.
Dengan mengusung tema "Meotel Vaganza", hotel bintang tiga itu akan mendatangkan superhero Spiderman dan Captain America. Tak main-main dua superhero iniakan bergelantungan dan menempel di dinding gedung Meotel Kebumen.

Hotel Manajer Meotel Kebumen, Ali Usman Gani, menuturkan acara yang digelar selama dua hari berturut turut ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan dan perlombaan. Diantaranya, Lomba Mewarnai, Lomba Senam Maumere, Aerobic Party, MalamShalawatan bersama Mahage. Kemudian sepeda santaidan jalan santai dengan hadiah utama sepeda motor.

"Dengan rangkaian berbagai acara di Anniversary Meotel yang ke-3 ini diharapkan bisa memperkenalkan Meotel Kebumen ke masyarakat luas. Dan dapat memberikan hiburan ke masyarakat luas serta masyarakat kebumen khususnya," terang Ali Usman Gani.

Nantinya, lanjut dia, di tengah-tengah acara akan di datangkan superhero Spiderman dan Captain America yang akan bergelantungan dan menempel di dinding gedung Meotel Kebumen. Spiderman dan Captain America juga akan menampilkan beberapa atraksi yang sangat menghibur.

"Diharapkan berbagai rangkaian acara yang di laksanakan pada tanggal 13 dan 14 Oktober di Meotel Kebumen ini dapat menghibur seluruh warga masyarakat Kebumen dan sekitarnya," imbuhnya.

Meotel Kebumen terletak di Jalan Ahmad Yani No. 31 Kebumen
Untuk info bisa menghubungi:
Fikri: 0852-2525-2550
Maryono: 0812-2707-8999
Telp: 0287-381111
Fax: 0287-383900(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>