Tiga Hari Jelang Penutupan, Sudah Empat Ribu Orang Melamar CPNS di Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tiga Hari Jelang Penutupan, Sudah Empat Ribu Orang Melamar CPNS di Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sejak dibuka pada 19 September lalu sudah ada lebih dari 4.000 orang mendaftar menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Kebumen melalui scn.bkn.go.id.
Tiga Hari Jelang Penutupan, Sudah Empat Ribu Orang Melamar CPNS Kebumen
Ilustrasi
"Dua hari lalu sudah 3.300 pelamar, hari ini (Kamis) sudah sekitar 4.000-an," kata Ketua Tim Panitia Penerimaan CPNS Daerah Kabupaten Kebume Mahmud Fauzi, Kamis 11 Oktober 2018.

Sedangkan jumlah formasi yang dibuka untuk Kabupaten Kebumen pada tahun ini sebanyak 488 jabatan. Dari jumlah itu didominasi oleh formasi guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya.

Penelusuran inikebumen.net hingga Kamis malam, 11 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB, sejumlah formasi diminati oleh para pelamar. Diantaranya, lowongan Bidan di RSUD Prembun dari 5 formasi yang dibuka jumlah pelamarnya mencapai 393 orang. Jabatan perawat RSUD Prembun dari 10 formasi yang tersedia sudah ada 121 pelamar.

Kemudian, dari 2 formasi auditor di Inspektorat jumlah pelamarnya sebanyak 96 orang. Analis sistem informasi dan jaringan Diskominfo dari 1 formasi, yang melamar sebanyak 81 orang, analis pengembangan SDM aparatur BKPPD dari 1 formasi yang dibuka jumlah pelamar 71 orang.

Selanjutnya, guru Bahasa Inggris SMPN Buluspesantren dari 1 formasi, yang melamar sudah 61 orang, pengelola data jaringan transportasi jalan Dishub jumlah 1 formasi yang sudah melamar sebanyak 56 orang.

Analis jabatan Bagian Organisasi Setda Kebumen jumlah pelamar sebanyak 55 orang untuk berebut 1 formasi. Guru Matematika SMPN 2 Pejagoan, 1  formasi 53 pelamar dan guru Matematika SMPN 4 Gombong dari 1 formasi yang melamar sudah 53 orang.

Sementara itu, waktu pendaftaran CPNS untuk Kabupaten Kebumen yang tadinya akan ditutup pada 10 Oktober, diperpanjang hingga 15 Oktober. Termasuk pengiriman berkas juga diperpanjang hingga 15 Oktober 2018.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>