Yongmoodo Sumbang Emas Pertama untuk Kebumen di Porprov Jateng

www.inikebumen.net SURAKARTA - Atlet Yongmoodo, Fajar Pambudi, menjadi penyumbang medali emas pertama untuk Kontingen Kabupaten Kebumen pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV di Kota Surakarta.
Yongmoodo Sumbang Emas Pertama untuk Kebumen di Porprov Jateng
Atlet Yongmoodo Fajar Pambudi, peraih medali pertama untuk Kontingen Kebumen pada Porprov Jateng di Solo.
Meski harus mengalami luka pada bagian lengan dan bahunya, Fajar Pambudi, berhasil mengalahkan atlet Yongmodo asal Kota Semarang, Luki Andarmawan pada laga final yang dipusatkan di GOR Wirastama Solo, Selasa, 23 Oktober 2018.

Fajar merebut emas dari nomor -80 kilogram. "Iya, ini emas pertama untuk Kebumen di Porprov Jateng di Solo," kata Ketua Umum KONI Kabupaten Kebumen, Sri Hartanto, Selasa siang.

Pria yang juga Wakil Ketua Pengkab Yongmoodo Kabupaten Kebumen ini berharap dengan diraihnya emas pertama ini dapat memotivasi atlet lain. "Kita berharap emas dari cabor lain segera menyusul," ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah cabang olahraga juga telah menyumbangkan medali. Yakni tiga medali perak disumbangkan dari Judo, atas nama Hendra Yuli W (nomor 66 kg putra), Ika Sartika (78 kg putri) dan Lili Kusmiati 

Kemudian, lima medali perunggu, yang disumbangkan oleh Cabor Judo empat medali dan satu medali dari Cabor Taekwondo.(*)

Powered by Blogger.