Baru Menikah 7 Bulan, Wanita di Bonorowo ini Tewas Diduga Dianiaya Suaminya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Baru Menikah 7 Bulan, Wanita di Bonorowo ini Tewas Diduga Dianiaya Suaminya

www.inikebumen.net BONOROWO - Eni Hernawati (27), warga Dukuh Tugusari Desa/Kecamatan Bonorowo, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Kamis, 15 November 2018. Peristiwa yang terjadi pada dini hari inipun membuat gempar warga setempat.
 Baru Menikah 7 Bulan, Wanita di Bonorowo ini Tewas Diduga Dianiaya Suaminya
Petugas mengevakuasi korban pembunuhan di Desa/Kecamatan Bonorowo, Kamis, 15 November 2018.(Foto: Humas Polres Kebumen)
Polisi menduga, wanita malang itu tewas akibat dianiaya oleh suaminya berinisial DS (38).

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh JS (63), orangtua dari DS. JS mengaku sekitar pukul 02.30 dini hari mendengar suara keributan dari arah rumah DS.

JS berusaha masuk ke dalam rumah anaknya itu, namun pintu terkunci dari dalam. Kemudian JS memanggil JM (35), tetangganya untuk masuk kedalam rumah bersama-sama.

Setelah berhasil mencongkel pintu rumah dari pasangan yang baru menikah pada April 2018 lalu, keduanya melihat korban Eni Hernawati sudah meninggal dunia bersimbah darah. Dengan kondisi luka akibat sabetan senjata tajam disekujur tubuhnya.

Sedangkan DS ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri disamping mayat istrinya. Dari mulut DS terlihat mengeluarkan busa.

Petugas Polsek Bonorowo yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera membawa DS ke RSUD Prembun untuk segera mendapatkan pertolongan medis.
 Baru Menikah 7 Bulan, Wanita di Bonorowo ini Tewas Diduga Dianiaya Suaminya
Polisi menggelar olah TKP di lokasi pembunuhan. (Foto: Humas Polres Kebumen)
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas AKP Suparno mengatakan polisi menduga, DS berupaya bunuh diri setelah melakukan aksinya.

Saat Olah TKP yang dilakykan Inafis Polres Kebumen menemukan sebilah sabit yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban. Selain itu juga ditemukan bekas muntahan yang diduga ada bekas racun. "Barang bukti tersebut dibawa ke Laboratorium forensik." terang Suparno.

"Kami masih melakukan pendalaman dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mengetahui motif kenapa DS tega membunuh istrinya," sambungnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>