Gandeng PT Remaja Motor, Suzuki Day Giliran Hadir di Pati - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Gandeng PT Remaja Motor, Suzuki Day Giliran Hadir di Pati

www.inikebumen.net PATI - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng main dealer PT Remaja Motor menggelar program Suzuki Day Pati, pada 10-11 November 2018 lalu.
Gandeng PT Remaja Motor, Suzuki Day Giliran Hadir di Pati
Suzuki Day di Pati menawarkan berbagai fasilitas dan keuntungan bagi konsumen. Diantaranya penggantian oli gratis menggunakan Suzuki Genuine Oil Filter, cuci vakum gratis, test drive All New Ertiga, hingga diskon 15 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.
Program ini merupakan kegiatan rutin Suzuki untuk memperkenalkan outlet terbarunya kepada pelanggan. Yang sekaligus sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan purnajual yang lebih baik di wilayah Pati.

“Suzuki Day kali ini adalah salah satu bentuk layanan kami sekaligus memperkenalkan keberadaan outlet baru Suzuki di Pati," ujar Wendi Fendriyanto, 4W Area Service Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

Pada acara ini, kata dia, Suzuki akan melayani pemeriksaan kendaraan standar hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya.

"Kami berterima kasih kepada 211 konsumen yang telah menghadiri kegiatan ini,” kata dia.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan Suzuki Day ini agar konsumen mendapatkan manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar.

"Acara ini juga akan menjadi penilaian kami untuk mengukur kepuasan konsumen agar ke depannya kami bisa meningkatkan kualitas pelayanan dengan lebih baik lagi,”  imbuhnya.

Suzuki Day Pati merupakan acara 3S (Sales, Service, Sparepart) ke-46 yang diselenggarakan oleh PT SIS sejak tahun 2011. Dalam acara ini, pelanggan berkesempatan menikmati berbagai layanan, fasilitas, serta keuntungan yang diberikan selama berlangsungnya program.

Seperti gratis penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil setiap pembelian Oil Filter, gratis Pemeriksaan 23 item standar Suzuki. Gratis Cuci Vakum, gratis pemeriksaan fungsi–fungsi dan fluida pada kendaraan.

Selain itu, ada diskon 15 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hadiah hiburan pada acara Customer Meet Suzuki. Test drive All New Ertiga dan tipe lainnya hingga sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>