Header Ads

Gus Yazid Minta Dandim Baru Lanjutkan Hubungan Baik

www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, berharap Komandan Kodim 0709 Kebumen yang baru, Letkol Inf Zamril Piliang, meneruskan hubungan baik dengan Pemkab Kebumen. Seperti yang dilakukan pendahulunya. Zamril diminta bersama-sama Pemkab Kebumen dan elemen yang lain bekerja membangun dan memajukan Kabupaten Kebumen.
Gus Yazid Minta Dandim Baru Lanjutkan Hubungan Baik
Mantan Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep memberikan cinderamata kepada tiga penegak hukum di Kebumen.
Hal itu dikatakan Yazid Mahfudz pada acara Silaturahim Forkopimda beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kebumen dan Lepas Sambut Komandan Kodim 0709 Kebumen di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin malam, 7 November 2018.

"Kerjasama antara Pemkab dengan TNI yang selama ini telah terjalin dengan baik terutama dalam pelaksanaan program TMMD agar terus dilanjutkan," ujarnya.

Menurutnya, keberadaan TNI memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, terutama program TMMD. Pihaknya berharap kegiatan TMMD ini agar terus dilanjutkan karena sangat membantu dalam percepatan berbagai program pembangunan di Kabupaten Kebumen.

Pada kesempatan itu, Gus Yazid juga menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim lama, Letkol Kav Suep yang telah bertugas di Kebumen selama 1 tahun delapan bulan.

"Kepada Bapak Letkol Kav Suep, selamat bertugas di tempat yang baru di Akademi Militer Magelang," ucapnya.

Sementara itu, acara pisah sambut Komandan Kodim 0709 Kebume digelar sederhana. Letkol Kav Suep, yang menjabat sejak 20 Desember 2016 sampai 4 Oktober 2018 itu digantikan oleh Letkol Inf Zamril Piliang.

Suep pindah tugas menjadi Kepala Tim Tenaga Pendidik (Katim Gandik) Akademi Militer di Magelang. Sedangkan, Zamril Piliang, sebelumnya bertugas di Kodam Jaya Jakarta.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, Kepala Kejari Kebumen Erry Pudyanto Marwantoro, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kebumen
serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Kebumen.(*)
Powered by Blogger.