Header Ads

Jenazah Pelajar Pencari Yutuk Ditemukan di Pantai Ayamputih

www.inikebumen.net BULUSPESANTREN - Rifki Nasrullah (17) pelajar SMP Negeri 1 Petanahan yang hilang terseret ombak saat mencari yutuk (undur undur laut) ditemukan sudah meninggal dunia di Pantai Ayamputih, Kecamatan Buluspesantren, Kamis pagi, 22 November 2018.
Jenazah Pelajar Pencari Yutuk Ditemukan di Pantai Ayamputih
Petugas mengevakuasi korban pelajar yang hanyut terseret ombak
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, mengatakan korban ditemukan menepi di bibir pantai terbawa ombak pagi ini sekitar pukul 06.30 WIB.

"Korban ditemukan kurang lebih 1,5 Km dari TKP ia terseret ombak. Korban ditemukan tim SAR gabungan saat penyisiran," jelas AKP Suparno.

Saat ini Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera pemakaman.

Diberitakan sebelumnya Rifki Nasrullah terseret ombak saat mencari hewan yutuk saat berlibur di Pantai Tanggulangin Desa Tanggulangin, Kecamatan Klirong sekitar pukul 09.00 WIB,  Selasa 20 November 2018.

Korban sempat ditolong oleh temannya, namun terlepas karena besarnya ombak. Saat kejadian, korban mencari Yutuk bersama Eko (15), Tomi (17) dan Anas (14) yang juga tetangganya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar menghimbau kepada seluruh masyarakat Kebumen yang akan berwisata ke pantai untuk tidak terlalu ke tengah.

Alasan Kapolres Kebumen pun cukup beralasan. Sudah banyak korban jiwa meninggal karena terseret ganasnya ombak pantai selatan.(*)
Powered by Blogger.