Header Ads

Pelaku Pembunuh Istrinya Sendiri di Bonorowo Mulai Membaik

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pelaku penganiayaan terhadap istrinya hingga meninggal dunia di Desa/Kecamatan Bonorowo mulai membaik, Sabtu siang, 17 November 2018.
Pelaku Pembunuh Istrinya Sendiri di Bonorowo Mulai Membaik
Pelaku pembunuhan istrinya sendiri dipindahkan ke Ruang Anggrek RSUD Prembun, Sabtu 17 November 2018.
Bahkan, DS (38) yang sebelumnya menjalani pemeriksaan intensif di ruang ICU RSUD Prembun, telah dipindahkan ke Ruang Anggrek.

Beberapa kali terlihat DS mengucapkan istighfar saat dia dipindahkan ke Ruang Anggrek. Dia juga terlihat masih lemas dan lebih banyak tidur saat dijaga polisi.

Sebelumnya DS didapati tergeletak dengan mulut penuh buih disamping mayat isterinya Eni Hermawati (27). DS yang tak sadarkan diri langsung dibawa ke RSUD Prembun untuk menjalani perawatan medis secara intensif.

Sedangkan kondisi Eni Hermawati meninggal dengan luka menganga di sekujur tubuhnya akibat dibacok menggunakan benda tajam.

Selain dari pihak keluarga, terlihat anggota Polsek Bonorowo menjaga DS selama menjalani pemulihan.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, mengatakan DS mulai sadar pada Jumat, 16 November 2018 sekitar pukul 09.00 WIB.

"Selama 24 Jam, dijaga oleh rekan dari Polsek Bonorowo secara bergantian," terang Suparno, Sabtu siang.

Meski sudah mulai membaik, namun DS masih belum bisa diajak berkomunikasi orang lain. "Tapi kalau dengan keluarganya dia mau merespon," ujarnya.

"Mungkin masih belum siap. Kondisinya kan masih lemah. Nanti secara perlahan akan kita ajak berkomunikasi. Polisi juga perlu data dari terduga tersangka ini," sambung Suparno.

BACA JUGA:
Baru Menikah 7 Bulan, Wanita di Bonorowo ini Tewas Diduga Dianiaya Suaminya


Namun keterangan dari petugas jaga dari Polsek Bonorowo yang berbeda di RSUD Prembun, DS sudah mengakui jika dirinya melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum obat serangga.

Keterangan dari keluarganya DS meminum racun lenit yang biasanya digunakan untuk membasmi serangga.

Sebelumnya, diberitakan Eni Hernawati (27), warga Dukuh Tugusari Desa/Kecamatan Bonorowo, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, Kamis, 15 November 2018. Peristiwa yang terjadi pada dini hari inipun membuat gempar warga setempat.

Polisi menduga, wanita malang itu tewas akibat dianiaya oleh suaminya berinisial DS (38).(*)
Powered by Blogger.