Header Ads

Puluhan Offroader Ramaikan JIP Offroad #47 Korpri Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Puluhan mobil jeep meramaikan JIP Offroad #47 Korpri dalam rangka HUT ke-47 Korpri Kabupaten Kebumen. Rombongan offroad dilepas oleh Sekda Kebumen, Ahmad Ujang Sugiono, di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebume, Sabtu pagi, 24 Novemmber 2018.
 Puluhan Offroader Ramaikan JIP Offroad #47 Korpri Kebumen
Sekda Kebumen Ahmad Ujang Sugiono, melepas rombongan JIP Offroad #47 Korpri di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati, Sabtu pagi, 24 November 2018.
Sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Kebumen dan para offroader luar daerah turut serta pada acara ini. Setelah dilepas dari halam Pendopo, mereka menyusuri rute pesisir selatan Pantai Bocor, Ayamputih di Kecamatan Buluspesantren.

Kemudian, menuju Menara Mercusuar di Pantai Tanggulangin, Muara Suangai Lukulo, Laguna Tegalretno dan istirahat di Pantai Petanahan.

Selanjutnya, mereka menyusur rute Jalan Diponegoro, Karangrejo, kemudian singgah di wisata petik buah di Puring dan berakhir di Kampung Sapi PO di Desa Sitiadi, Kecamatan Puring. Di Kampung Sapi PO, digelar kegiatan bakti sosial berupa santunan dan pengobatan gratis.

Saat melepas rombongan offroad, Ahmad Ujang Sugiono, menyampaikan event tersebut sangat positif untuk mempromosikan wisata Kabupaten Kebumen.

"Kita perlu terus mempromosikannya dan mengemasnya menjadi suguhan menarik. Sekaligus memastikan pariwisata memberikan efek positif bagi masyarakat," tandasnya.(*) 
Powered by Blogger.