Header Ads

Siang ini, Gus Yazid Dijadwalkan Bakal Kembali Melantik 84 Pejabat Baru

www.inikebumen.net KEBUMEN - Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, dijadwalkan bakal kembali melakukan rotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen.
Siang ini, Gus Yazid Dijadwalkan Bakal Kembali Melantik 84 Pejabat Baru
Pejabat Pemkab Kebumen saat dilantik dan diambilsumpahnya oleh Wakil Bupati Yazid Mahfudz, pada 25 September 2018 lalu.
Siang ini, Senin, 26 September 2018, sebanyak 84 Aparatur Sipil Negara (ASN) akan dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pejabat struktural di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen. Sesuai jadwal, Wakil Bupati Yazid Mahfudz (Gus Yazid) bakal melantik dan mengambilsumpah pada pukul 13.00 WIB.

Informasi yang diterima inikebumen.net, ada 27 pejabat administrator (eselon III A) yang akan dilantik, meliputi 9 pejabat mutasi, 7 pejabat promosi dari eselon III B ke eselon III A dan 1 orang promosi dari eselon IV A ke eselon III A. Pejabat administrator (eselon III B) terdiri 3 pejabat mutasi, 7 orang promosi dari eselon IV A ke eselon III B.

Kemudian, Pejabat Pengawas (eselon IV) sebanyak 57 orang terdiri Pengawas eselon IV A mutasi 31 orang, promosi dari eselon IV B ke eselon IV A sebanyak 5 orang. Promosi dari staf ke eselon IV A sebanyak 11 orang dan promosi dari fungsional ke eselon IV A sebanyak 2 orang.

Selanjutnya, Pengawas eselon IV B terdiri 3 orang mutasi dan promosi dari staf ke eselon IV B sebanyak 5 orang. Selain itu, di tempat yang sama Wakil Bupati juga akan melantik dan mengambil sumpah 22 PNS diangkat sebagai pejabat fungsional. Meliputi 3 orang pejabat fungsional pendidikan (pamong guru), 2 orang fungsional kesehatan dan 17 orang fungsional teknis tertentu.

Sebelumnya, dua bulan lalu Gus Yazid juga melantik 31 pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen, pada 25 September 2018. Dari jumlah itu sebanyak 9 pejabat dimutasi dan 22 ASN mendapat promosi.(*)
Powered by Blogger.